Sunday , 20 August 2017
Home » Breaking News » Peresmian Hotel Horison Panakukang Makassar

Peresmian Hotel Horison Panakukang Makassar

Metropolitan Golden Management meresmikan hotel keduanya di Makassar pada Kamis (18/09/2014). Peresmian ini turut dihadiri oleh Walikota Makassar, Danny Pomanto. Berbeda dengan hotel pertamanya yang berbintang empat, kali ini Metropolitan Golden Management melengkapi kebutuhan akomodasi di kota Daeng ini dengan hotel bintang tiga, yaitu Horison Panakukang Makassar.

Selama masa soft opening, pihak penyelenggara juga mempersembahkan promo menarik bagi tamu yang akan menginap. Promo “Best Deals“ yakni Rp. 500.000,- nett sudah termasuk makan pagi untuk 2 orang. Promo tersebut akan tetap ditawarkan hingga Desember 2014 mendatang.

Hotel yang elegan ini berada di lokasi yang sangat strategis yaitu di Jalan Boulevard, dekat dengan pusat perbelanjaan serta kantor pemerintah daerah Makassar. Hotel Horison Panakkukang hanya berjarak sekitar 20 menit dari Bandara Sultan Hasanuddin. Sehingga bisa menjadi pilihan yang tepat bagi pengunjung yang memiliki mobilisasi tinggi.

Horison Panakukang dibangun untuk menjawab kebutuhan kamar hotel yang semakin meningkat di wilayah Panakkukang. Menawarkan 100 kamar dan suite dengan fasilitas lengkap di dalamnya. Hotel ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang disesuaikan untuk bisnis internasional, termasuk beberapa ruang pertemuan dan ballroom, restaurant, dan lounge.

Dari beberapa fasilitas tersebut, ada satu fasilitas yang tak boleh dilewatkan, yaitu lounge yang berada di rooftop hotel. Sky Garden Lounge merupakan sebuah konsep café dan bar yang akan menampilkan keindahan Panakukang dari lantai rooftop hotel. Di Makassar, konsep lounge seperti ini termasuk baru dan diharapkan bisa menjadi salah satu ikon kota Makassar.

Pesatnya pertumbuhan usaha hotel di Makassar, merupakan dampak dari meningkatnya industry pariwisata, Meeting, Incentive, Convention, dan Exhibition (MICE). Horison Panakukang Makassar hadir untuksegala kebutuhan baik bisnis maupun berlibur pengunjung kota Makassar.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*