Tuesday , 11 December 2018
Breaking News
Home / Indeks Berita / Peringati HUT Ke – 28, Adira Finance Gencar Jalankan Program CSR

Peringati HUT Ke – 28, Adira Finance Gencar Jalankan Program CSR

(Ki-Ka): Direktur Penjualan, Pelayanan dan Distribusi Niko Kurniawan, Direktur SDM, Marketing dan Digital Swandajani Gunadi, Direktur Utama Hafid Hadeli, Direktur Keuangan I Dewa Made Susila, dan Direktur Management Resiko dan Legal Adira Finance Ho Liong Min.

KEUANGAN – PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk. (Adira Finance), merayakan Hari Ulang Tahun ke-28 dengan menggelar berbagai program CSR Adira Finance Sahabat Lokal. Event ini merupakan program CSR berbasis ekosistem dan masyarakat yang merupakan salah satu perwujudan dari  corporate branding Adira Finance untuk Indonesia.

Dalam keterangan resmi, Direktur Utama Adira Finance Hafid Hadeli menjelaskan, pihaknya mengucapkan  rasa  syukur kepada  Tuhan YME,  atas  berkat  dan  rahmat-Nya  untuk Adira Finance, sehingga dapat terus hadir melayani masyarakat Indonesia selama 28 tahun. Terlebih lagi dengan telah berhasil digelarnya berbagai program CSR Adira Finance Sahabat Lokal.

“Sejak berdiri tahun 1990, kami berkomitmen untuk terus berinovasi  memberikan kontribusi terbaik  untuk Indonesia demi tumbuh dan berkembang bersama ekosistem dalam usaha untuk mensejahterakan masyarakat Indonesia melalui beragam produk jasa pembiayaan. Sejalan  dengan  visi misi Adira Finance, memasuki usia ke-28 ini,” ujar Hafid.

BACA JUGA :   Malibu Village New-Design Options Diluncurkan

Pada bulan Mei hingga September lalu, Adira  Finance menggelar Kompetisi Foto dan Video Sahabat  Lokal dengan tema  “Pengalaman  Lokal”. Tujuannya mengajak generasi  muda, khususnya kaum millenials, untuk lebih mencintai daerah dan budayanya dengan menceritakan potensi dan kearifan lokal daerahnya dalam bentuk foto dan video.

Adira Finance juga menggelar rangkaian acara Festival Pesona Lokal dari September hingga  November 2018 di 9 kota besar di Indonesia yaitu di Bandung, Solo Raya, Bali, Makassar, Malang, Pontianak, Medan, Palembang,  dan  Jakarta.

Komitmen  Adira  Finance  terhadap  kemajuan  UMKM  dan  pendidikan  diwujudkan  dalam kolaborasi  dengan  UMKM  di  berbagai  daerah  di  Indonesia  melalui  salah  satu  unit  bisnis Adira  Finance  yakni  Kemitraan  Berdaya  (KEDAY).

BACA JUGA :   Transaksi Properti Online, Jabodetabek Masih Tertinggi

Pada bidang pendidikan, Adira Finance bekerjasama dengan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan  menggelar  program  Peningkatan  Kompetensi  Bidang  Keahlian  Bisnis  dan Manajemen untuk siswa/siswi SMK di 9 wilayah di Indonesia.

“Kami berharap  di usia  ke-28  tahun  ini,  Adira  Finance  dapat  selalu menghadirkan  inovasi yang  sesuai  dengan  kebutuhan  konsumen  dan masyarakat  Indonesia,  serta  dapat  terus memberikan pelayanan terbaiknya Melalui berbagai kegiatan yang berbasis ekosistem dan masyarakat,” pungkas Hafid.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*