Saturday , 22 July 2017
Home » Indeks Berita » Peringati HUT RI, Paramount Gelar Fun Bike

Peringati HUT RI, Paramount Gelar Fun Bike

Managing Director Paramount Land Andreas Nawawi melepas para peserta Fun Bike

Managing Director Paramount Land Andreas Nawawi melepas para peserta Fun Bike

BERITA PROPERTI-Masih memperingati hari Kemerdekaan RI ke 71, Paramount Land menggelar kegiatan bersepeda yang dirangkai dengan tema Merdeka Ride Merah Putih. Event yang diikuti Goweser dari berbagai kalangan seperti komunitas sepeda, warga dan masyarakat sekitar Kota Gading Serpong ini digelar pada hari Sabtu, 27/8 lalu.

Fun Bike Merdeka Ride Merah Putih adalah kegiatan olahraga sepeda santai bersama, sekaligus sebagai bentuk dukungan membangun iklim dan memotivasi masyarakat untuk memiliki kebiasaan hidup sehat bagi warga Kota Gading Serpong dan masyarakat sekitar. Acara ini terbuka untuk umum, peserta dapat melakukan pendaftaran di beberapa lokasi yang telah ditentukan seperti di Paramount Plaza, Bethsaida Hospitals, Net Convenience Store, JET Express Mendrisio, dan Matana University. Hanya dengan mengisi formulir dan membayar biaya pendaftaran sebesar Rp 50.000,- (sudah termasuk t’shirt dan kupon undian door prize).

Managing Director Paramount Land Andreas Nawawi  mengatakan, hal ini merupakan salah satu bentuk komitmen Paramount Land membangun bangsa yakni memberikan dukungan dan kepedulian terhadap pentingnya pola hidup sehat dengan berolahraga sepeda dan memeriahkan hari kemerdekaan Indonesia.

“Kami  mengajak komunitas sepeda dan masyarakat yang ada di Kota Gading Serpong dan sekitarnya untuk bersama-sama menikmati salah satu olahraga ringan yang memiliki manfaat luar biasa bagi tubuh,” ujar Andreas Nawawi yang disampaikan dalam keterangan tertulisnya kepada propertynbank.com.

Kegiatan ini terbagi dalam 2 kategori rute yang dapat dipilih dengan jarak tempuh sejauh 10 km dan 20 km. Fun bike berjarak 10 km, rute start dari Times Square – Bez Plaza – Solvang Square – Ruko Dotcom – Omaha Village dan kembali finish di Times Square. Sedangkan, untuk fun bike berjarak 20 km, rute start yang sama yaitu dari Times Square – Bez Plaza – Solvang Square – Ruko Dotcom – Klaster Riviera dan kembali finish di Times Square.

Rute yang ditempuh goweser ini mengelilingi sebagian besar Kota Gading Serpong. Acara ini turut diramaikan oleh beberapa komunitas sepeda diantaranya, Tanggo dan Gosbaster dan hiburan live music serta doorprize diantaranya sepeda motor, sepeda, voucher hotel dan masih banyak hadiah lainnya dengan total hadiah Rp 100 Juta bagi peserta yang beruntung.

“Kegiatan ini merupakan tahun kedua yang sebelumnya telah dilaksanakan oleh Paramount Land bekerjasama dengan komunitas sepeda, dan diharapkan dapat memberikan motivasi bagi masyarakat untuk menjadikan olahraga bersepeda sebagai salah satu gaya hidup sehat,” tambah Andreas.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*