Monday , 19 November 2018
Breaking News
Home / Indeks Berita / Peringati HUT TNI ke 70 GDC Gelar Bakti Sosial

Peringati HUT TNI ke 70 GDC Gelar Bakti Sosial

GM Marketing and Proyek Grand Depok City , Tony Hartono (kiri 1) di dampingi Project Manager Grand Depok City , Toto Hertony (kiri 2) , Kasrem 051 Wijayakarta LetKol Inf . M. Zamrony (kiri 3) , Walikota Depok Nurmahmudi Ismail (kiri 4- berjongkok) , Kapolres Depok KomBes (POL) Dwiyono (kanan 2) serta Dandim 0508 Depok , LetKol (TNI) Inf Santosa (kanan 1) , sedang meyaksikan sejumlah prajurit TNI dan masyarakat umum melakukan donor darah di marketing Office Grand Depok City, Depok.

GM Marketing and Proyek Grand Depok City, Tony Hartono (kiri 1) di dampingi Project Manager Grand Depok City, Toto Hertony (kiri 2), Kasrem 051 Wijayakarta LetKol Inf. M. Zamrony (kiri 3), Walikota Depok Nurmahmudi Ismail (kiri 4- berjongkok), Kapolres Depok KomBes (POL) Dwiyono (kanan 2) serta Dandim 0508 Depok, LetKol (TNI) Inf Santosa (kanan 1), sedang meyaksikan sejumlah prajurit TNI dan masyarakat umum melakukan donor darah di marketing Office Grand Depok City, Depok.

SEKITARKITA-Dalam ikut memperingati HUT TNI ke 70, SMR Group melalui perumahan skala kota Grand Depok City mengadakan Bakti Sosial dengan sejumlah kegiatan. Bakti sosial yang merupakan bagian dari kegiatan CSR kawasan perumahan seluas 300 hektar itu, diantaranya memberikan bantuan 950 paket sembako, 300 donor darah, dan 200 pengobatan gratis.

Kegiatan ini dihadiri oleh walikota Depok Nurmahmudi Ismail, Kasrem 051 Wijayakarta Letkol Infantri M. Zamroni Ismail, Kapolres Depok Wiyono, Dandim 0508 Depok Letkol TNI Infantri Santosa. Sementara dari Grand Depok City yang hadir adalah GM Marketing and Proyek Grand Depok City Tony Hartono  dan Project Manager Grand Depok City  Toto Hertony.

“Ini adalah bentuk kepedulian Grand Depok City kepada masyarakat sekitar. Selain itu, moment ini juga sangat tepat dengan hari ulang tahun TNI yang ke 70. Kita berharap, apa yang dilakukan bersama ini memberikan manfaat yang besar kepada semuanya, terlebih bagi masyarakat sekitarnya,” jelas GM Marketing and Proyek Grand Depok City Tony Hartono

Dijelaskan Tony, Grand Depok City (GDC) adalah proyek properti skala kota yang yang dikemas sebagai Kota Mandiri. Di dalamnya tersedia beragam fasilitas untuk mengakomodir aktivitas warganya. Saat ini lebih kurang 6400 kepala keluarga sudah tinggal di GDC.Selain itu area komersial berupa  pusat ruko bisnis dan usaha, termasuk juga pusat pemerintahan Kota Depok, Pasar Modern De Market, Automotif Center, Pusat Pendidikan higga angkutan umum menuju ke setiap cluster yang ada di GDC.

Dikembangkan oleh SMR Group ( Sanubari Mandiri Realtindo), GDC menjadi kawasan yang turut mendongkrak nilai kawasan disekitarnya. Produk-produk baru terus ditawarkan di GDC, salah satu adalah Puri Insani yang hanya menawarkan 17 unit rumah dengan harga Rp 1,5 miliar (68/120), terdiri dari dua lantai.

Selain itu, GDC juga sedang mamasarkan cluster Viscany Residence yang juga terdiri dari 2 lantai dengan tipe 68/120 dengan harga mulai dari Rp 1,1 miliar. Cluster ini lokasinya berhadapan langsung dengan Sekolah Al Azhar International yang tersedia hingga universitas. Namun, saat ini pelayanan pendidikannya baru untuk tingkat SMP.

“Bagi calon konsumen yang tertarik untuk tinggal di kawasan yang sedang tumbuh seperti GDC, segera lah ke lokasi ini. Saat ini kami sedang menawarkan cara pembayaran yang sanat spesial yaitu kerjasama KPR dengan BTN bunga 8,5% fix 5 tahun, 6,5% 2 tahun bebas biaya KPR,” ujar Tony Hartono.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*