Thursday , 12 December 2019
Home / Indeks Berita / Perluas Pemasaran, Crown Tunjuk Julian Sedgwick

Perluas Pemasaran, Crown Tunjuk Julian Sedgwick

Global Head of Sales & Marketing Crown Group, Julian Sedgwick
Global Head of Sales & Marketing Crown Group, Julian Sedgwick

INTERNASIONAL – Untuk lebih memperluas jangkauan pemasaran, Crown Group telah menunjuk Julian Sedgwick sebagai Global Head of Sales and Marketing. Dengan lebih dari 16 tahun pengalaman dalam real estate internasional, Sedgwick mengambil tanggung jawab puncak pemasaran untuk seluruh portofolio proyek Crown Group yang tumbuh di Sydney pada saat investor properti global mencari pilihan menarik di luar London dan Eropa.

“Kami sangat senang bisa menyambut Julian ke Crown Group karena kami terus tumbuh dan memperluas kehadiran kami di wilayah Asia. Julian membawa pengalamannya yang dalam pengalaman serta bakat di pasar real estate internasional – Terutama London, Asia dan Oceania,” ujar CEO Crown Group Iwan Sunito terkait penunjukkan ini.

Sedgwick sebelumnya berkarir di Britania Raya, Marsh & Parsons sebagai Head of International Business Development. Sejak tahun 2009 Julian berhasil membukukan lebih dari USD $ 1,1 miliar atau sekitar Rp. 14,3 triliun penjualan di Asia Pasifik. Ia telah bekerja di berbagai pasar internasional, termasuk Amerika Serikat, Inggris, Australia dan Asia Pasifik.

Penunjukan ini sangat penting karena Crown Group sedang berkembang di Australia dan luar negeri serta meningkatkan kesadaran merek secara internasional. Julian akan berperan dalam memimpin divisi penjualan Crown Group, khususnya mempersiapkan peluncuran Waterfall by Crown Group beberapa waktu yang akan datang.

Saat ini, Crown Group memiliki memiliki portofolio yang luar biasa dalam lini usahanya dan sedang membangun lima proyek besar; Infinity by Crown Group di kawasan Green Square, V by Crown Group sebuah menara hunian 29 lantai di Parramatta, Skye by Crown sebuah hunian vertikal 20 lantai yang ikonik di North Sydney, Oasis By Crown Group, di kawasan barat Sydney yang sedang berkembang dan Arc by Crown Group di jantung CBD kota Sydney.

Check Also

Menara Syariah

Bidik Potensi Ekonomi Syariah, Agung Sedayu Bangun Menara Syariah di PIK 2

PERKANTORAN – Indonesia adalah merupakan negara dengan penduduk muslim yang besar di dunia. Saat ini …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 166

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
Cover Property&Bank edisi 166
close-link