Sunday , 21 October 2018
Breaking News
Home / Breaking News / Permintaan Tinggi, Bukit Cimanggu City Percepat Luncurkan Produk Baru

Permintaan Tinggi, Bukit Cimanggu City Percepat Luncurkan Produk Baru

Bukit Cimanggu City luncurkan produk hunian dan komersial terbaru

BERITA PROPERTI – Kadangkala, pengembang harus mempercepat peluncuran produk terbarunya karena permintaan dari masyarakat yang cukup tinggi. Sebagaimana dilakukan oleh PT Perdana Gapura Prima Tbk yang mengembangkan Bukit Cimanggu City, dengan merilis produk terbarunya Cluster Savana. Semula, cluster ini rencananya baru akan diluncurkan di tahun 2019 mendatang.

Selain Cluster Savana, pengembang yang merupakan anak usaha Gapura Prima Group ini, juga memperkenalkan produk komersial, yang juga sebelumnya akan dipasarakan tahun 2019. Kedua produk terbaru di kawasan perumahan seluas 180 hektar ini, terletak dilokasi terdepan dan akan terintegrasi langsung dengan area hotel, perkantoran dan apartemen Bogor Icon.

General Manager Bukit Cimanggu City Kris Banarto dalam keterangan tertulis mengatakan, kebutuhan terhadap hunian yang terus meningkat mendorong pihaknya mempercepat pemasaran kedua produk yang pembangunannya menelan investasi sebesar Rp235 miliar tersebut. Dari pengamatan yang dilakukan, masyarakat begitu antusias membeli properti di Bukit Cimanggu City karena pembangunan infrastruktur di sekitar kawasan.

“Tingginya permintaan pasar hunian di kawasan Bukit Cimanggu City seiring beroperasinya tol BORR Seksi IIB Kedung Badak-Simpang Yasmin yang membuat kawasan perumahan ini menjadi semakin strategis, karena terintegrasi langsung dengan akses tol BORR dan JORR. Bukit Cimanggu City berada di jalan protokol Kota Bogor dan didukung sebanyak 5000 kk yang menjadi captive marketnya,” ujar Kris.

Lebih lanjut dikatakan Kris, Cluster Savana diapit oleh kawasan business center, View langsung menghadap Gunung Salak dan berlokasi di ketinggian 100 dpl. Sementara, The Plaza berada di lokasi terdepan dari Bukit Cimanggu City atau tepatnya di jalan Protokol Sholeh Iskandar. Area ini, kata dia, ke depannya akan menjadi ikon baru di Kota Bogor.

Hunian dengan konsep modern minimalis ini dikelilingi fasilitas taman dan scrulpture (seni patung), dan memiliki ROW dengan lebar 8 meter. Untuk tahap pertama, cluster ini akan merangkum 140 unit rumah yang terdiri atas dua tipe, yaitu Type vinca 36/90 dan Type fressia 45/90 dengan harga yang ditawarkan mulai dari Rp600 jutaan. Sedangkan Ruko The Plaza yang merangkum 34 unit ruko dan terdiri atas unit 3 lantai dan 4 lantai ditawarkan dengan harga mulai Rp3,5 miliar.

Untuk Cluster Savana, Kris menargetkan penjualan tahap 1 dapat terserap seluruhnya hingga Desember 2018 mendatang. Target yang dibidik adalah konsumen kelas menengah atau keluarga muda dengan rentang usia 25-40 tahun. Sedangkan, untuk Ruko The Plaza membidik pada pebisnis sebagai lokasi usaha maupun perkantoran.

“Ke depannya, cluster Savana akan semakin prospektif karena terhubung dengan kawasan elit di Kota Bogor yaitu kawasan Budi Agung dan Kayu Manis. Karena itu, berinvestasi di Cluster Savana merupakan Kesempatan emas untuk memiliki hunian kelas menengah di lokasi strategis dengan fasilitas lengkap terlengkap di Bogor,” jelas Kris.

Kris juga mengungkapkan, calon pembeli yang ingin berinvestasi di Cluster Savana maupun The Plaza, PT Perdana Gapura Prima Tbk ditawarkan berbagai kemudahan dan promo. Untuk Cluster Savana, promo tersebut antara lain; diskon 25%, uang muka 10%, cicil 12x atau Cicilan mulai 4 jutaan per bulan.

“Konsumen yang membeli pada periode 22 September 2018 – 31 Januari 2019 juga berhak mengikuti program Grand Prize untuk mendapatkan mobil Toyota Fortuner yang akan diundi pada Februari 2019 mendatang.  Adapun, untuk The Plaza, promo yang ditawarkan berupa diskon 25%, uang muka 15% dan cicil 12x,” pungkas Kris.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*