Thursday , 18 July 2019
Home / Indeks Berita / Permudah Aktifitas Marketing, ERA Indonesia Perbaharui Fitur ERA Mobile

Permudah Aktifitas Marketing, ERA Indonesia Perbaharui Fitur ERA Mobile

ERA Mobile milik ERA Indonesia

BERITA PROPERTI – Di jaman modern dan canggih saat ini, hampir seluruh industri sudah memanfaatkan teknologi digital, guna mempermudah dalam melakukan aktifitas. Mereka yang belum menggunakan teknologi yang serba digital tersebut dalam berbisnis, maka niscaya akan ketinggalan.

Begitu juga dengan industri broker properti. Pada awal tahun 2019, ERA Indonesia melakukan pembaruan pada ERA Mobile tahap kedua dan telah rampung. Kini ERA Mobile hadir dengan fitur terbaru serta tampilan yang lebih simple dan dinamis. Pembaruan pada aplikasi ERA Mobile ini tentunya untuk mempermudah aktifitas para Marketing Associate maupun customer.

BACA JUGA :   Vimala Hills Ciawi Telah Terjual 80%

Pengembangan aplikasi ini dilakukan agar fitur-fitur semakin lengkap dan memudahkan  seluruh aktifitas dalam satu aplikasi saja. Di dalam aplikasi tersebut, para Marketing dapat meng-upload seluruh listing yang dimiliki dan listing yang ada, akan secara otomatis tersambung ke website ERA Indonesia dan dapat dengan mudah diupload ke Rumah123.com melalui fitur share button yang ada di dalam ERA Mobile.

Lalu ada juga fitur Co-Broke Forum yang tentunya akan mempermudah Marketing untuk bekerja sama dengan Marketing lain yang tergabung di ERA. Tak lupa, keuntungan bagi Customer pun disediakan fitur Quick Search, Advanced Search & Find Nearest Properties. Semakin memudahkan Customer dalam mencari properti yang diinginkan dari radius terdekat sampai seluruh Indonesia.

BACA JUGA :   Dekorasi Apartemen Pribadi Untuk Membuat Kesan Homy

CEO ERA Indonesia Darmadi Darmawangsa mengatakan, kedepan pihaknya berharap ERA Mobile dapat digunakan dengan sebaik mungkin. Ia memastikan pihaknya juga akan terus melakukan pengembangan untuk fitur-fitur maupun content yang terdapat pada aplikasi ini. “Untuk seluruh Marketing ERA Indonesia, jangan lupa untuk selalu upload listing terbaru yang dimiliki melalui ERA Mobile karena sangat mudah dan efisien dalam segi waktu,” pungkasnya.

Check Also

REI Desak UU Pertanahan Segera Disahkan Sesuai Target September 2019

BERITA PROPERTI – Pemerintah dan Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) saat ini tengah menggodok dan membahas …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit Edisi Terbaru

Majalah Property&Bank
Edisi. 161

Pesan Sekarang!
close-link