Tuesday , 20 November 2018
Breaking News
Home / Properti / Apartemen & Perhotelan / PHRI Dan Garuda Gelar Program Promosi

PHRI Dan Garuda Gelar Program Promosi

Citradream hotelWISATA-Perhimpunan Hotel & Restoran Indonesia (PHRI) bekerjasama dengan Garuda Indonesia menyelenggarakan program promosi HOREVAGANZA pada periode 17 Juni – 17 Agustus 2015. Event ini bertujuan untuk meningkatkan angka kunjungan wisatawan nusantara yang memasuki periode low season selama bulan Ramadhan,

HOREVAGANZA yang merupakan singkatan dari Hotel – Restoran – Garuda Indonesia adalah penawaran paket perjalanan ke 17 destinasi domestik pilihan dengan harga yang sangat murah karena sudah mencakup tiket pesawat Garuda Indonesia PP (pulang pergi) untuk 1 orang, menginap 2 malam di hotel, dan jasa antar jemput dari dan ke bandara, dengan periode perjalanan (Date of Travel / DOT)17 Juni – 17 Agustus 2015.

17 destinasi tersebut terdiri dari Ambon, Padang, Palembang, Bangka, Belitung, Semarang, Yogyakarta, Solo, Jember, Surabaya, Medan, Bandung, Bali, Pontianak, Balikpapan, Manado, dan Makassar. Salah satu harga terendah yang ditawarkan adalah paket perjalanan wisata ke Belitung seharga  Rp. 1.595.000,- yang sudah termasuk 1 tiket Garuda Indonesia Jakarta – Belitung – Jakarta, paket hotel 2 malam, dan antar jemput bandara – hotel – bandara.

Budi Tirtawisata, Wakil Ketua Bidang Pemasaran dan Promosi Badan Pimpinan Pusat (BPP) PHRI, mengatakan dengan diselenggarakan program Horevaganza ini diharapkan selain meningkatkan angka kunjungan wisatawan ke 17 destinasi, juga meningkatkan tingkat okupansi hotel-hotel di destinasi tersebut pada periode low season karena paket promosi yang ditawarkan oleh PHRI memberikan berbagai kemudahan bagi konsumen.

”Meskipun ada masa tenggat tidak berlakunya program promosi ini selama libur Lebaran, konsumen masih bisa memanfaatkan program ini pada saat libur HUT kemerdekaan Indonesia,” tambah Budi.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*