Tuesday , 20 November 2018
Breaking News
Home / Properti / Perkantoran & Kawasan Komersial / PIFT Lakukan Proses Topping Off

PIFT Lakukan Proses Topping Off

Manajemen sedang menjelaskan maket PIFT

Manajemen sedang menjelaskan maket PIFT

PROPERTI – Puri Indah Finacial Tower (PIFT) yang dikembangkan oleh PT Antilope Madju Puri Indah yang merupakan bagian dari Pondok Indah Group pada Selasa (9/06) lalu melakukan prosesi topping off. PIFT  merupakan perkantoran strata title (60 persen ) dan sewa (40 persen) PIFT memiliki luas bangunan sekitar 42 ribu m2 yang terdiri dari 25 lantai dan 4 lantai basement.

Dengan dilakukannya prosesi topping off tersebut, maka proyek yang memiliki konsep Privileges for Prominent Financial Related Companies ini dapat mulai diserahterimakan ke konsumen secara bertahap mulai akhir tahun 2015 hingga pertengahan 2016 mendatang. “Prosesi topping off ini sekaligus menunjukkan bukti komitmen kami kepada konsumen yang telah membeli serta para calon tenant Puri Indah Finansial Tower,” ujar Direktur Utama PT Antilope Madju Puri Indah, Husin Widjadjakusuma

Kehadiran PIFT merupakan jawaban atas atas kebutuhan ruang perkantoran khusus perusahaan financial di kawasan Jakarta Barat. Kelebihan lokasi yang strategis membuat PIFT di rspon positif konsumen, dekat dengan akses ke Bandara Soekarno Hatta. Lokasi pun dikelilingi tiga akses jalan tol lainnya seperti, Tol Dalam Kota, Tol Jakarta-Merak, dan Tol Jakarta Outter Ring Road (JORR).

PIFT berdiri di kawasan yang telah berkembang, dikelilingi hunian, apartemen, pusat perbelanjaan, dan rumah sakit bertaraf internasional. Terkait pemasaran, Wakil Direktur Utama Jeffri S. Tanudjaja mengatakan, porsi yang akan dijual sekitar 60 persen, sementara sisanya untuk disewakan.

Jeffri mengklaim, harga jual PIFT cukup kompetitif. Pada tahap awal, harga jual dimulai dari Rp 17 juta per meter persegi. Saat ini, harganya sudah mencapai Rp 36 juta per meter persegi. “Porsi yang dijual sudah laku 80 persen. Melalui acara topping off ini kami yakin akan bisa berhasil menjual sisanya pada akhir tahun ini,” kata Jeffri.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*