Monday , 14 October 2019
Home / Properti / Apartemen & Perhotelan / Pikkoland Tawarkan Hunian Terintegrasi

Pikkoland Tawarkan Hunian Terintegrasi

Signature Park Garden Kawasan Terintegrasi
Signature Park Garden Kawasan Terintegrasi

BERITA PROPERTI- Pikko Land melalui anak usahanya bekerjasama dengan PJM Group dalam KSO Fortuna Indonesia tengah mengembangkan kawasan hunian terpadu pertama di lokasi sangat strategis yaitu CBD jalan MT Haryono. Di lahan seluas 4.4 hektar, Pikko Land membawa konsep One Stop Living untuk membangun 2 (dua) menara hunian The Light dan Green Signature serta Pusat bisnis dan komersial (business & commercial center seperti restoran Alfresco serta lifestyle center bagi keterpaduan kawasannya.

Pembangunan kawasan terpadu residensial dengan kawasan komersial bersertifikat strata title ini, menggandeng kontraktor Pulau Intan. “Serah terima unit Menara The Light dengan ketinggian 19 lantai dan memiliki luas bangunan sekitar 88,030 meter persegi direncanakan mulai Januari 2017. Sedangkan, Menara The Green Signature setinggi 20 lantai dengan luas bangunan sekitar 52,171 meter persegi, diserahkan mulai Juli 2017,” ujar Presiden Direktur Pikko Land, Nio Yantony.

Untuk harga dan tipe unit, tambah Yantony, apartemen The Light dan Green Signature dipasarkan dengan harga kompetitif mulai Rp 700-jutaan hingga Rp 1.6 miliaran sesuai dengan komposisi kamar per unitnya (1 BR, 2 BR dan 3 BR). Untuk pusat bisnis dan komersial seluas 44 sampai 90 meter persegi, dipasarkan pada kisaran Rp. 3,3 hingga Rp. 6,7 milliar.

Pada 2018, penghuni SPG dapat menggunakan LRT untuk rute Cibubur–Cawang–Semanggi–Grogol sepanjang 15 kilometer dan rute Bekasi Timur-Cawang untuk tahap dua. Keberadaaan Stasiun LRT Cawang yang dekat stasiun kereta api Cawang, melengkapi infrastruktur transportasi publik yang sudah eksis. Terlebih, saat ini tengah dibangun tol Bekasi-Cawang-Kampung Melayu (Becakayu).

Yantony menambahkan TOD yang dikembangkan pemerintahan Kota Jakarta dan berdekatan dengan kawasan Signature Park Grande nantinya, menciptakan ruang kota yang lebih hidup yang berorientasi pada para pejalan kaki dan pengguna transportasi publik. Area TOD juga memberikan kenyamanan dan keamanan bagi para pejalan kaki, pesepeda dan pengguna transportasi publik yang memudahkan pemilik unit SPG mengakses tempat-tempat tujuan dan gaya hidup yang lebih baik.

Check Also

OYO Dekos

Bidik Pasar Indekos, Oyo Hotel Targetkan 10.000 Kamar Tahun Ini

PERHOTELAN – Pasar kost-an di Indonesia terus bergeliat. Di Asia, pemanfaatan co-living space atau indekos …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 164

Klik Disini
close-link