Tuesday , 12 November 2019
Home / Bahan Bangunan / Pilih BCL Jadi Brand Ambassador, Avian Brands Rilis Cat Premium Anti Noda

Pilih BCL Jadi Brand Ambassador, Avian Brands Rilis Cat Premium Anti Noda

Peluncuran produk Avian Brands terbaru, Cat Tembok Supersilk Anti Noda

BAHAN BANGUNAN – Siapa yang tak kenal Bunga Citra Lestari atau akrab disapa BCL? Ya, salah seorang aktris papan atas Indonesia ini, dipilih sebagai Brand Ambassador produk cat Avian Brands, khusus untuk produk terbaru Cat Tembok Supersilk Anti Noda. Produk ini merupakan cat tembok interior premium dengan fitur sekali bilas langsung bersih.

Cat Tembok Supersilk Anti Noda ini, jelas Vice President Director Avian Brands Ruslan Tanoko, sebuah produk premium yang diluncurkan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia atas cat dengan kualitas yang lebih baik. Avian Brands, kata dia, selalu berinovasi untuk senantiasa menghadirkan produk berkualitas.

BACA JUGA :   Masalah Klasik, Pengembang Di Jakarta Masih Keluhkan Perizinan

“Produk dilengkapi dengan fitur sekali bilas langsung bersih dan diharapkan masyarakat dapat menggunakan produk premium yang sangat memudahkan ini. memang, untuk menjaga tembok tetap bersih merupakan tantangan. Maka, produk ini hadir menjawab tantangan atas kebutuhan cat interior yang mudah dibersihkan. Teknologi Efek Daun Talas mampu menjadikan debu, air, dan kotoran tidak mudah menempel di permukaan tembok dan mudah dibersihkan,”ujar Ruslan, di Jakarta, Minggu (30/6) kemarin.

Direktur Research, Development & Innovations Avian Brands Angelica Tanisia Jozar menjelaskan, saat ini banyak cat tembok yang mengklaim dapat dibersihkan. “Tapi yang sebenarnya dibutuhkan adalah cat tembok interior yang dengan sendirinya dapat menolak noda menempel di permukaan cat, sehingga akan jauh lebih mudah dibersihkan, Sekali Bilas Langsung Bersi,” jelasnya.

BACA JUGA :   Apartemen Di Ciputat Ini Harganya Cuma Rp 99 Juta/unit

Sedangkan dipilihnya BCL, sebagai Brand Ambassador produk Supersilk Anti Noda, kata Deputy Marketing Director Avian Brands Novi Christiana, karena BCL dikenal sebagai aktris yang sangat mengutamakan perannya sebagai seorang istri dan ibu. “Semua nilai positif yang dimiliki BCL sangat mencerminkan produk Supersilk Anti Noda yang ditujukan sebagai cat tembok premium berkualitas cocok untuk keluarga dan konsumen Indonesia,” ujarnya.

Ketika ditanya mengenai hal tesebut, BCL menjelaskan karakteristik Cat Tembok Supersilk Anti Noda sangat sesuai dengan kebutuhan kesehariannya dalam mengakomodir kreativitas buah hatinya. “Noah itu anaknya suka gambar dan kita gak mau batasin dia. Kadang tembok juga ikut di corat-coret, itu sudah pasti membekas dan agak sulit dibersihkan,” kata BCL.

Menurut BCL, Cat Tembok Supersilk Anti Noda memberikan perlindungan maksimal dari segala jenis noda, seperti noda berasal dari alam (tanah, debu), noda kuliner (cipratan minuman, saos, kecap), ataupun noda kreativitas (coretan pensil warna, crayon, kapur) dapat dengan mudah dibersihkan. Cat Tembok Supersilk Anti Noda juga tersertifikasi ramah lingkungan “Singapore’s Green Label”, sehingga menjadi pilihan utama BCL.

BACA JUGA :   Produk Kohler Yang Bikin Hidup Lebih Berkualitas Di IndoBuildTech Expo 2019

Sebagai informasi, saat ini Avian Brands sedang melakukan pembangunan atas gedung pusat penelitian dan pengembangan produk yang diberi nama Avian Innovation Center (AIC) yang ditargetkan tuntas di akhir tahun ini. Dengan dibangunnya AIC, Avian Brands percaya bahwa berbagai kebutuhan masyarakat Indonesia atas produk cat dapat dipenuhi.

Check Also

Kota Jakarta

Sikapi Tren Properti ke Depan, Savills Indonesia : Developer Perlu Lebih Kreatif

EKONOMI – Ditengah kondisi perekonomian global serta kinerja bisnis secara umum yang masih melemah, pertumbuhan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 165

Klik Disini
Cover Majalah Property&Bank edisi 165
close-link
INFO LEBIH LANJUT KLIK DISINI!
close-link