Friday , 18 August 2017
Home » Indeks Berita » PJP Luncurkan www.jualbeli.property Dan www.pusat.property

PJP Luncurkan www.jualbeli.property Dan www.pusat.property

Kiri-kanan, Chief Executive Officer PT Pusat Jaringan Properti, Herynan Rimba, Chief Marketing Officer PT Pusat Jaringan Properti, Irene Johari, Chief Operating Officer PT Pusat Jaringan Properti, Rahardjo Djali, dan Chief Financial Officer PT Pusat Jaringan Properti, Bapak Richard Kurniawan

Kiri-kanan, Chief Executive Officer PT Pusat Jaringan Properti, Herynan Rimba, Chief Marketing Officer PT Pusat Jaringan Properti, Irene Johari, Chief Operating Officer PT Pusat Jaringan Properti, Rahardjo Djali, dan Chief Financial Officer PT Pusat Jaringan Properti, Bapak Richard Kurniawan

PROPERTI-Industri properti yang terus menggeliat diiringi dengan maraknya bermunculan website properti atau marketplace. Adanya marketplace tersebut, tentu sangat memudahkan masyarakat dalam menemukan properti yang didambakan. Apalagi, sejumlah marketplace memberikan kemudahan dalam menggunakannya.

PT Pusat Jaringan Properti (PJP), secara resmi meluncurkan marketplace www.jualbeli.property  dan premium market www.pusat.property. Kedua marketplace tersebut dilansir sebagai wadah virtual bagi agen properti dan pemilik properti dalam memasarkan maupun membeli rumah, tanah dan apartemen, serta properti komersial lainnya.

Menurut Chief Executive Officer PT Pusat Jaringan Properti, Herynan Rimba, kedua marketplace tersebut terintegrasi dengan www.propertyadvisory.com  yang merupakan pusat jaringan properti terkemuka, yang memberikan saran dan arahan pengembangan properti antara lain, dengan memudahkan transaksi properti melalui marketplace www.jualbeli.property dan www.pusat.property.

“Saat ini,  marketplace properti juga menjadi pilihan yang tepat untuk transaksi jual beli maupun sewa-menyewa properti di internet, karena secara konvensional konsep marketplace properti bisa dianalogikan seperti pasar tradisional, di mana banyak orang berkumpul untuk membeli, menjual maupun sewa menyewa properti yang dibutuhkan,” ujarnya pada peluncuran marketplace tersebut di kawasan Pantai Mutiara, Jakarta Utara Jumat 24 April 2015 lalu.

Dikatakan Herynan, salah satu strategi yang mereka lakukan untuk meningkatkan traffic adalah dengan memilih domain yang sudah dikenal luas seperti www.jualbeli.property dan www.pusat.property yang tentunya mudah dibaca, mudah diingat, mudah disampaikan secara lisan, dan tentunya memberikan kesan positif untuk kegiatan transaksi properti. Meski fitur yang ada pada kedua marketplace tersebut  tidak jauh berbeda dari sejumlah market place properti yang telah ada, dalam arti memiliki fitur-fitur yang standar, marketplace yang mereka kembangkan memiliki keunggulan dari  nama domain yang mudah dihafal dan dibaca.

“Nama domain  kedua marketplace ini telah memenuhi sejumlah kriteria, diantaranya istilah jual beli yang sudah dikenal luas dan domain (dot) property, tentunya lebih mengingatkan produk marketplace yang dilisting adalah produk properti. Kedua marketplace ini juga dikembangkan dengan gaya yang modern serta sangat user friendly, disertai  fitur kelengkapan fasilitas maupun optional lainnya yang tentunya akan lebih memudahkan transaksi properti berlangsung,” imbuhnya.

Herynan menambahkan, salah satu fitur yang dikembangkan adalah fitur kriteria yang dikhususkan untuk member atau buyer yang telah melakukan registrasi, dapat mengisi form kriteria properti yang dibutuhkan.  Di mana secara  otomatis form tersebut akan terkirim ke semua agen, sehingga agen yang memiliki listing sesuai kebutuhan member tentunya akan segera menghubungi calon pembeli. Kedua marketplace ini dirancang untuk memfasilitasi transaksi jualbeli secara kompetitif, sehingga siapa pun yang akan listing tidak dibebankan biaya atau gratis.

Sementara itu, menurut Herynan Property Advisory adalah advisor yang memberikan analisa pemanfaatan terbaik Highest and Best Use untuk mencapai hasil investasi optimal, juga mereferensikan tenaga profesional untuk pengembangan di bidang properti. “Kami juga menjalin kerja sama dengan konsultan-konsultan di bidang properti, lembaga keuangan serta agen properti, agar perencanaan dan pengembangan properti mencapai hasil optimal,” jelas Herynan.

Share artikel ini dengan teman

7 comments

  1. Dijual cepat rumah murah,lokasi rumah di pitara depok pancoran mas
    LT 185m, LB 125m, 2lt, 4kt, 2km, SHM, masuk mobil, garasi cukup 2 mobil, Free Torn.
    Harga 600 juta nego yg minat segera PM me 082113415411
    Pin bb 25C60EA4

  2. Jual rmah depok pitara luas tanah 70 meter
    Luas bangunan 70 meter
    Surat SHM lokasi masuk mobil
    Hrga 350 juta nego halus
    Call/WA 082113415411
    Pin bb 25C60EA4
    Info lebih lanjut ,,hnya yg serius saja

  3. Jl h bardan IB no 4 terusan logam bubat
    Luas bangunan 155 luas tanah 147m2
    2 lantai
    3 kamar tidur
    3 kamar mandi
    Di jual 1,1M

    More info
    Whatapp : 08156030203
    Line : tedipermana

  4. Tahun 2016, pasar properti makin melaju kencang, seiring dengan pertumbuhan ekonomi masyarakat , pingin kaya dari properti ketahui tips dan strateginya hanya di http://bit.ly/1W08RjY

  5. pingin kaya dari properti , http://bit.ly/1W08RjY

  6. Dijual Rumah beserta isinya kecuali elektronik di Bojong Depok Baru 2 ,
    1. 5 menit dari stasiun Bojong Gede bogor
    2. 10 Menit dari Pusat Kota Cibinong (Pemda Cibinong) pusat pembelanjaan CCM,
    3. depan lokasi joging track, lapangan bola, basket, kolam renang aria tirta ,
    4. garasi 2 mobil ,bebas banjir ,full teralis,canopy,pam bagus air tanah juga bagus ,
    5. dekat pusat pendidikan alazhar, almadinah, jalan akses masuk mobil, jarak dari jalur angkutan umum 10 m, akses tol sentul dan Citeureup (15 menit)
    6. Sertifikat SHM luas tanah 123 m luas bangunan 110 m listrk 1300 watt, bangunan baru 2 lantai

    Harga 600 juta Hubungi Eka Gustini 081284011269

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*