Thursday , 17 October 2019
Home / Nasional / Ekonomi / PLI Luncurkan Superblok di Serpong

PLI Luncurkan Superblok di Serpong


PT Prioritas Land kembali meluncurkan proyek baru berupa superblok mewah K2 Park di Gading Serpong, Tangerang.  Superblok yang menelan investasi lebih dari Rp 1 triliun ini terdiri dari 6 tower yang masing 4 tower apartemen yang berisi dari 2.500 unit, 1 tower perkantoran hibrid (jual dan sewa) bertajuk Education Tower, dan 1 tower hotel.
Dibangun diatas lahan seluas 3 hektare, PLI menawarkan produk properti dengan kisaran harga mulai dari Rp 350 juta. Berbagai promo yang ditawarkan, diantaranya adalah ’beli partemen K2 Park bisa dapat rumah’. Dengan adanya promo ini, masyarakat bisa memiliki dua properti sekaligus, yakni apartemen mewah K2 Park di Gading Serpong dan rumah seharga Rp 450 jutaan.
”Kami juga memberikan promo penawaran Libur Bayar. Caranya adalah, bayar DP (down payment) sekarang, lalu libur bayar selama tiga tahun. Sementara pelunasan dapat dilakukan pada bulan ke-37,” kata Presiden Direktur PT Prioritas Land Indonesia Marcellus Chandra.
Proyek ini nantinya akan dilengkapi food hall, area commercial, restoran, cafe, dan sejumlah fasilitas penunjang lainnya. Sementara untuk education tower, rencananya akan diisi oleh sejumlah institusi pendidikan, diantaranya adalah sekolah sekretaris, sekolah musik, dan sekolah public relation (PR).
PLI juga segera akan meluncurkan AIRIA RESIDENCE, perumahan yang mengusung nuansa air yang dilengkapi dengan danau buatan dan jogging track. Airia Residence akan dibangun di lahan seluas 30 hektar dengan dana investasi sekitar Rp 600 miliar, yang terdiri dari rumah tapak (landed house) mulai dari tipe dengan luas tanah 90 meter persegi, 105 meter persegi, dan 120 meter persegi.

Check Also

Kadin Properti

Sektor Properti Nasional Perlukan Keselarasan Regulasi dan Insentif Fiskal

INDUSTRI – Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia mendukung program pemerintah dalam memajukan sektor properti …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 164

Klik Disini
close-link