Sunday , 15 September 2019
Home / Nasional / Ekonomi / PLI Pasarkan Apartemen Mewah di K2 Park

PLI Pasarkan Apartemen Mewah di K2 Park

PT Prioritas Land Indonesia (PLI) tengah menawarkan unit-unit apartemen mewah di dalam proyek mixed use K2 Park, Gading Serpong, Tangerang. Perusahaan pengembang yang sedang bersiap untuk melakukan penawaran saham perdana alias initial public offering (IPO) ini, meluncurkan 20 – 40 unit hunian mewah tiga kamar tidur dengan harga Rp2,5 miliar – Rp3,5 miliar.
Presiden Direktur PT PLI Marcellus Chandra, menjelaskan peluncuran apartemen mewah ini dilakukan untuk menjawab permintaan pasar di kawasan gading Serpong dan Bintaro. Untuk ukuran apartemn 120 meter persegi, ditawarkan mulai Rp 2,5 miliar. “Apartemen yang akan diluncurkan dalam waktu dekat ini terdapat di tower keempat, Scoria,” jelas Marcellus saat buka bersama dengan wartawan beberapa waktu lalu.
K2 Park terdiri dari enam tower, empat tower apartemen 2.500 unit, satu tower perkantoran hibrid (jual dan sewa) bernama Education Tower, dan satu tower hotel. Proyek berkonsep The Symphony of Living ini dibangun dengan nilai investasi Rp1 triliun di atas lahan seluas 3 hektar.
“Prosesi ground breaking akan dilakukan pada Oktober 2014. Konsultan arsitek yang kami gandeng adalah Ark Design. Diperkirakan pembangunan akan selesai pada pertengahan 2018,” ujarnya. K2 Park dilengkapi dengan food hall, area komersial, restoran, kafe, dan sejumlah fasilitas penunjang. Sedangkan Education Tower, rencananya akan diisi sejumlah institusi pendidikan seperti London School of Public Relation dan Sekolah Sekretaris Tarakanita.

Check Also

Incar Dana Rp 355,5 miliar, Bhakti Agung Tawarkan Harga IPO Rp 150-200 per Saham

PASAR MODAL – Perusahaan properti PT Bhakti Agung Propertindo berencana mencari pendanaan dari pasar modal …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit Edisi Terbaru

Majalah Property&Bank
Edisi. 163

Pesan Sekarang!
close-link