Thursday , 27 June 2019
Home / Indeks Berita / Podomoro Park Bandung Tambah Fasilitas Premium RS Awal Bros

Podomoro Park Bandung Tambah Fasilitas Premium RS Awal Bros

(Ki-Ka) Indra Widjaja Antono, Tjen Ruddy Chandra, Yoshen Danun, Prof Yos Effendi, saat penandatangan dokumen perjanjian pada tanggal 5 April 2019, di APL Tower Jakarta.

BERITA PROPERTI : Sejak diperkenalkan tahun lalu ke publik, kawasan hunian resort Podomoro Park Bandung terus memperlihatkan berbagai keunggulannya. Hal ini sebagai bagian dari komitmen pengembang dalam memberikan kualitas terbaik bagi para konsumennya.

Tak heran  dengan keunggulan dan komitmen pengembang melalui proyek mahakarya PT Agung Podomoro Land Tbk, (APLN) ini mampu menarik perhatian dan antusias pasar yang tinggi.

Podomoro Park tidak hanya sekedar hunia, tapi juga menawarkan kawasan premium yang dilengkapi berbagai fasilitas publik. Bahkan tetap menjaga privasi para penghuninya.

“Fasilitas yang melekat dalam kawasan ini tentunya akan memberikan kemudahan tersendiri bagi para penghuni kawasan dan masyarakat sekitar,” ujar Agung Wirajaya, Assistant Vice President Strategic Residential Marketing APLN.

BACA JUGA :   Paramount Land Luncurkan Super Produk Investasi

Setelah sebelumnya Living Plaza Shopping Center telah bergabung dalam kawasan, kini Podomoro Park menggandeng Rumah Sakit (RS) Awal Bros untuk menyediakan fasilitas kesehatan terbaik di kawasan tersebut.

APLN melalui Entitas Anak tidak langsung PT Pesona Mitra Kembar Mas (PMKM) sebagai pengembang proyek Podomoro Park, bersinergi dengan PT Fortuna Makmur Sejahtera selaku penyelenggara pembangunan RS Awal Bros.

Kesepakatan pembelian lahan oleh RS Awal Bros tersebut tertuang dalam dokumen perjanjian yang ditandatangani bersama pada tanggal 5 April 2019, bertempat di APL Tower Jakarta.

Penandatanganan dokumen tersebut dilakukan oleh Direktur PMKM, Tjen Ruddy Chandra, didampingi oleh Indra Widjaja Antono selaku Wakil Direktur Utama APLN, dan Direktur PT Fortuna Makmur Sejahtera, Yoshen Danun, yang didampingi oleh Prof. dr. Yos Effendi Susanto, PhD., selaku Komisaris Utama RS Awal Bros, serta disaksikan langsung oleh jajaran manajemen Podomoro Park dan RS Awal Bros.

BACA JUGA :   Tutup Atap Tower A2, Meisterstadt Batam Mulai Pasarkan Tower A5

Seperti diketahui, Jaringan RS Awal Bros telah memberikan pelayanan kesehatan pada 13 rumah sakit yang terletak di berbagai kota di Indonesia, diantaranya Pekanbaru, Duri, Batam, Palangkaraya, Tangerang, Bekasi, Jakarta, dan Makassar.

Rumah sakit ini pun telah terakreditasi tingkat nasional oleh Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS). Serta 4 dari 13 rumah sakit telah terakreditasi internasional oleh Joint Commision International (JCI), antara lain RS Awal Bros yang berada di wilayah Pekanbaru, Batam, Tangerang, dan Bekasi.

Prof Yos mengatakan bahwa JCI merupakan pelaksana akreditasi layanan kesehatan berdasarkan standar internasional yang dikenal sangat ketat dalam hal meningkatkan kualitas pelayanan dan kesehatan terutama keselamatan pasien.

Lebih lanjut Prof Yos mengungkapkan, pencapaian akreditasi ini merupakan prestasi dan komitmen RS Awal Bros dalam menciptakan dan mengutamakan pelayanan bagi pasien. Hal tersebut juga menunjukkan keunggulan dan pengalaman dalam menerapkan pelayanan prima berstandar internasional yang mengutamakan keselamatan pasien.

Ia menambahkan, fasilitas kesehatan ini merupakan rumah sakit tipe B yang memberikan pelayanan kedokteran spesialis dan subspesialis. Dilengkapi dengan layanan unggulan seperti pusat pelayanan jantung dan pembuluh darah, pusat layanan ibu dan anak, pusat layanan trauma, dan pusat layanan onkologi. Seluruhnya didukung oleh tenaga medis profesional dan kompeten serta dilengkapi dengan fasilitas yang modern.

Perlu diketahui bahwa RS Awal Bros yang akan dibangun dalam kawasan Podomoro Park ini merupakan RS Awal Bros pertama yang berada di wilayah Bandung.

BACA JUGA :   Paramount Rilis Pusat Otomotif Pertama Di Gading Serpong

Agung Wirajaya mengatakan bahwa kerjasama tersebut merupakan salah satu bentuk peningkatan kelengkapan fasilitas dalam kawasan Podomoro Park, serta tentunya diharapkan dapat memberikan kenyamanan dalam memenuhi kebutuhan pelayanan kesehatan khususnya bagi penghuni Podomoro Park dan masyarakat Bandung pada umumnya. “Penghuni Podomoro Park akan mendapatkan kemewahan pelayanan kesehatan terbaik yang hanya ‘selangkah’ dari hunian”, tutupnya.

Check Also

Bisnis Properti Masih Stagnan, Pemerintah Siapkan Lima Jurus Paket Hemat

BERITA PROPERTI – Kementerian Keuangan (Kemenkeu) melaporkan sejak 2015 industri properti Inodonesia selalu tumbuh di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Telah Terbit Edisi Terbaru

Majalah Property&Bank
Edisi. 160

Pesan Sekarang!
close-link