Monday , 19 November 2018
Breaking News
Home / Indeks Berita / Podomoro Park Mengembalikan Memori Bandung Tempo Doeloe

Podomoro Park Mengembalikan Memori Bandung Tempo Doeloe

BERITA PROPERTI – Kota Bandung terkini menjelma menjadi kota metropolitan layaknya kota besar lainnya di Indonesia. Populasinya terus bertambah dan kian padat, bahkan kemacetan pada jam sibuk menjadi bagian tak terpisahkan Bandung saat ini. Salah satu kawasan yang masih asri dan memiliki karakter Bandung tempo dulu adalah Bandung Selatan. Di kawasan ini banyak wisata alam seperti Kawah Putih, sejuknya Ranca Upas dan perkebunan teh Rancabali, hingga menikmati suasana kemping dan makan siang unik di atas kapal pada Glamping Lakeside.

BACA JUGA :   Bank BTN Ajak Masyarakat Dukung Tax Amnesty

Melihat fakta tersebut, Agung Podomoro Land (APL) yang merupakan developer papan atas memberikan pilihan tempat tinggal dengan suasana alam yang kental namun dekat dengan pusat kota. Proyek ini adalah Podomoro Park yang memiliki sentuhan keindahan alam Bandung yang dikonsep sebagai resort premium, Podomoro Park ingin mengembalikan keasrian Bandung tempo dulu.

Desain masterplan dan landscape hunian seluas 100 hektar ini dibuat oleh Palmscape Singapore, Alhasil Podomoro Park dikategorikan sebagai “world class home resort”. Konsep ini melahirkan hunian bernuansa resort yang dekat dengan alam, berhawa sejuk, memiliki kemewahan, dan kenyamanan layaknya berlibur setiap hari di resort premium. Pada tahap awal Podomoro Park menawarkan tiga cluster yaitu cluster Deluxe yang terdiri dari Amagriya Eka dan Amagriya Dwi, serta cluster Premium yang terdiri dari Anpuri.

Lima elemen resort yang dihadirkan Podomoro Park yaitu, adanya pepohonan lengkap dengan collective garden yang indah dalam kawasan yang akan menghasilkan hawa sejuk dan memberikan relaksasi karena adanya hijaunya alam pegunungan. Kedua, memiliki danau indah membentang sepanjang lebih kurang 1 kilometer karya konsultan internasional ternama, Water Equipment Technology (WET) Australia. Danau ini memiliki fasilitas seperti kano, dan rekreasi air lainnya yang dilengkapi area jogging track.

BACA JUGA :   The SMITH Konsep Inovatif dan Pertama Di Alam Sutera

Ketiga, hampir 50% area Podomoro Park dijadikan sebagai area terbuka hijau yang merupakan komitmen APL terhadap pelestarian lingkungan dan menjadi area interaksi dengan adanya taman-taman bermain. Keempat, memiliki pemandangan barisan pegunungan Malabar dan Patuha yang memiliki view indah. Kelima, kesejukan udara dalam kawasan semakin lengkap dengan adanya hembusan wind tunnel dari pegunungan Bandung Selatan tersebut.

Selain lima elemen di atas, demi menunjang kebutuhan para penghuni, disiapkan lahan seluas 10 hektar sebagai commercial destination, club house yang memiliki infinity pool, gym, jacuzzi, tennis court, basketball court, dan function room, keamanan 24 jam, CCTV, access card dan panic button. Selain itu infrastruktur kawasan dikembangkan dengan modern, melalui underground system agar kawasan tetap tertata apik dan nyaman dipandang.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*