Thursday , 21 November 2019
Home / Properti / Apartemen & Perhotelan / Pohon Group Kembangkan TreePark City Tangerang

Pohon Group Kembangkan TreePark City Tangerang

treeparkPerusahaan pengembang properti Pohon Group melalui anak perusahaannya PT. Intan Anugrah Persada meluncurkan kawasan medium-sized block berkonsep hunian dan pusat bisnis terpadu, TreePark City. Dibangun diatas lahan seluas 2,3 ha, TreePark City dikembangkan dengan memadukan gaya hidup modern cosmopolitan berpadu dengan penghijauan yang rimbun dan asri.

Marketing Director TreePark City Norman Eka Saputra menjelaskan, TreePark City adalah satu-satunya pengembangan yang menyediakan 60% ruang terbuka hijau dalam bentuk Olea Garden. Dengan tema taman pohon, kawasan ini akan di lengkapi dengan fasilitas olahraga, komersial, dan lifestyle sehingga penghuni dapat menikmati semua fasilitas tanpa adanya pembedaan fasilitas antar tower (system co-sharing).

“Proyek-proyek yang dikembangkan oleh Pohon Group selalu mendapat respon positif dari masyarakat. Begitu juga TreePark City yang pada saat Soft Launching menunjukkan animo konsumen sangat besar untuk memiliki properti di TreePark City,” ujar Norman pada acara Soft Launching TreePark City tanggal 7 Juni 2015 lalu di Novotel Tangerang. Acara diawali dengan project update oleh Harry B Hartanto pimpinan Pohon Group dan dimeriahkan dengan penampilan exclusive dari Raisa.

“Pembangunan tahap pertama dari TreePark City, Tower Alpine dan Banyan, menyediakan 690 unit apartemen dan 12 unit komersial. Dapat dimiliki hanya dengan cicilan mulai dari 2 juta rupiah per orang menggunakan fasilitas co-ownership. Yaitu satu unit dimiliki lebih dari satu orang dalam satu sertifikat yang sama,” ungkap Yoga lim Marketing Manager TreeparkCity.

Check Also

Adhi

Pekan Ini Menguat, Broker Rekomendasikan Saham ADHI dan WSKT

EKONOMI – Indeks harga saham gabungan (IHSG) pada perdagangan Jumat (15/11), IHSG naik 29,4 poin …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 165

Klik Disini
Cover Majalah Property&Bank edisi 165
close-link
INFO LEBIH LANJUT KLIK DISINI!
close-link