Tuesday , 20 November 2018
Breaking News
Home / Breaking News / Pohon Group Kembangkan TreePark City Tangerang

Pohon Group Kembangkan TreePark City Tangerang

Launching TreePark City, Tangerang

Launching TreePark City, Tangerang

PROPERTI-Perusahaan pengembang properti Pohon Group melalui anak perusahaannya PT. Intan Anugrah Persada meluncurkan kawasan medium-sized block berkonsep hunian dan pusat bisnis terpadu, TreePark City. Dibangun diatas lahan seluas 2,3 ha, TreePark City dikembangkan dengan memadukan gaya hidup modern cosmopolitan berpadu dengan penghijauan yang rimbun dan asri.

TreePark City yang terletak di kawasan sentrabisnis Jl. MH Thamrin yang merupakan jalan utama propinsi dan pusat bisnis kota Tangerang ini, hanya berjarak 2 menit dari pintu tol Tangerang, 15 menit ke Terminal Terpadu Poris Plawad dan 10 menuju Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Rencana pemerintah Kota Tangerang dalam mengembangkan sistem transportasi terpadu yang terkoneksi dengan Jakarta diantaranya  Bus Rapid Transit (BRT) dan Kereta Commuter Line membuat kawasan ini semakin prospektif.

Marketing Director TreePark City Norman Eka Saputra menjelaskan, TreePark City adalah satu-satunya pengembangan yang menyediakan 60% ruang terbuka hijau dalam bentuk Olea Garden. Dengan tema taman pohon, kawasan ini akan di lengkapi dengan fasilitas olahraga, komersial, dan lifestyle sehingga penghuni dapat menikmati semua fasilitas tanpa adanya pembedaan fasilitas antar tower (system co-sharing).

“Proyek-proyek yang dikembangkan oleh Pohon Group selalu mendapat respon positif dari masyarakat. Begitu juga TreePark City yang pada saat Soft Launching menunjukkan animo konsumen sangat besar untuk memiliki properti di TreePark City,” ujar Norman pada acara Soft Launching TreePark City tanggal 7 Juni 2015 lalu di Novotel Tangerang. Acara diawali dengan project update oleh Harry B Hartanto pimpinan Pohon Group dan dimeriahkan dengan penampilan exclusive dari Raisa.

Acara dilanjutkan dengan pengundian Grand Prize dengan hadiah utama 2 unit Studio Apartemen dan 20 unit Iphone 6 dan Doorprize bagi para hadirin yang beruntung dengan hadiah 2 unti handphone dan 1 voucher menginap di Novotel. Ditutup dengan pemberian penghargaan kepada para customer dan rekan rekan agent atas prestasi dalam pre penjualan unit TreePark City.

“Pembangunan tahap pertama dari TreePark City, Tower Alpine dan Banyan, menyediakan 690 unit apartemen dan 12 unit komersial. Dapat dimiliki hanya dengan cicilan mulai dari 2 juta rupiah per orang menggunakan fasilitas co-ownership. Yaitu satu unit dimiliki lebih dari satu orang dalam satu sertifikat yang sama,” ungkap Yoga lim Marketing Manager TreeparkCity.

Pohon Group adalah kelompok pengembang yang memiliki sejumlah proyek properti untuk memenuhi kebutuhan Indonesia akan perumahan, apartemen, hotel, development komersial, dan pergudangan. Proyek yang sedang dikerjakan antara lain TreePark Serpong, Kompleks Pergudangan De Commerce Banjarmasin danTreepark Hotel Banjarmasin, serta TreePark Serviced Apartment Karawang.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*