Thursday , 17 August 2017
Home » Indeks Berita » Pollux Properties Indonesia Gandeng 7 Bank Nasional

Pollux Properties Indonesia Gandeng 7 Bank Nasional

chadstone 2PROPERTY-Pollux Properties Indonesia, salah satu pengembang properti di Indonesia menggelar Signing Ceremony bersama 7 bank nasional yaitu Bank Mandiri, BNI, BRI, BTN, MNC Bank, Artha Graha, disusul dengan acara media gathering mengundang awak media yang bertujuan untuk menjalin komunikasi serta kerjasama yang baik, sekaligus memberikan pemahaman bahwa Pollux Properties Indonesia sebagai salah satu pengembang properti terbaik. Signing Ceremony dan Media Gathering digelar di hotel Raffles Jakarta dengan dihadiri oleh manajemen Pollux Properties Indonesia.
Salah satu proyek Pollux Properties yang sedang berkembang adalah Chadstone Cikarang. Adalah sebuah apartemen berkonsep integrated lifestyle living yang terdiri dari food & beverages shop houses, shopping mall, apartments, hotels dan serviced-apartment. Berlokasi di pintu exit tol Cikarang Barat, Chadstone menjelma menjadi high rise building pertama dan icon baru kawasan Cikarang yang menawarkan hunian modern, berfasilitas lengkap dengan nilai investai yang menguntungkan.
Chadstone memilih Cikarang karena dinilai sebagai salah satu kawasan industri terbesar dan mempunyai potensi sebagai kawasan industri terbesar di Asia Tenggara, yang dikelilingi 7 kawasan industri dimana terdapat 2.000 perusahaan nasional serta multinasional, Cikarang dipersiapkan untuk tumbuh sesuai dengan pertumbuhan ekonomi bangsa dan dunia yang kian berkembang. Secara nasional, lebih dari 30% investasi asing yang masuk ke Indonesia dibenamkan di Cikarang. Selain itu, kawasan industri yang beroperasi di Cikarang memberikan kontribusi terhadap volume ekspor Indonesia sebesar 40%.
“Signing Ceremony dengan 7 bank nasional kami adakan untuk mempererat kerjasama yang telah kami bangun, sekaligus memberikan servis terbaik kepada konsumen. Hal ini kami lakukan sesuai dengan komitmen Pollux Properties untuk memberikan yang terbaik kepada konsumen maupun para investor.
Saya berharap bahwa media gathering ini seterusnya akan mengantarkan kerjasama yang baik bagi kami manajemen Chadstone dengan para rekan media, serta menjadi ladang informasi yang jelas dan memahami bahwa kami salah satu pengembang properti terbaik.” Ujar Arum Pusparani, General Manager Marketing Pollux Properties Indonesia.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*