Wednesday , 21 November 2018
Breaking News
Home / Properti / Apartemen & Perhotelan / Pollux Properties perkenalkan Encore Bekasi

Pollux Properties perkenalkan Encore Bekasi

pollux encore 1Properti-Pembangunan Bekasi sebagai kota penghubung para pekerja pabrik dan industri kawasan Cikarang, Karawang, dan Jakarta mendorong Pollux Properties untuk menggali potensi wilayah Bekasi sebagai salah satu pusat perkembangan investasi properti di Indonesia. Mengulang keberhasilannya dalam memasarkan sejumlah proyek besar, Pollux Properties mengundang para investor dan rekan media untuk hadir menyaksikan Grand Preview Encore Bekasi, sebuah proyek Mega Superblok dari Pollux Properties yang dihadiri oleh Jajaran Direksi Pollux Properties Indonesia.

Memenuhi permintaan penduduk Bekasi akan tempat hunian maupun investasi properti yang menjanjikan, Pollux Properties membangun proyek Mega Superblok, bangunan setinggi 150 meter ini bernama Encore Bekasi. Encore Bekasi menawarkan fasilitas apartemen, condotel dan shop houses diatas tanah seluas 2,1 hektar yang terbagi dalam 5 blok didalamnnya termasuk, 18 tower apartemen dan 2 storeys mall.

Pembangunan Encore Bekasi, sebuah proyek Mega Superblok, atau kawasan terpadu (mixed-use development) didasari oleh trend properti yang telah bergeser dari hunian lapak (landed house) menuju hunian vertikal atau apartemen (strata title), dimana apartemen menjadi pilihan bagi masyarakat untuk memiliki tempat tinggal nyaman ditengah kota. Superblok adalah konsep kawasan terpadu, berdensitas cukup tinggi dalam konsep tata guna lahan yang bersifat campuran, meliputi bangunan apartemen, hotel, perkantoran, pusat perbelanjaan, dan sarana pendidikan dalam satu lokasi. Konsep ini dipercaya dapat memberikan angin segar terhadap pertumbuhan industri properti, dalam menunjang keseimbangan gaya hidup kaum profesional.

“Proyek Encore Bekasi kami bangun di wilayah Timur, berdasarkan data yang kami peroleh mengenai potensi penduduk maupun wilayah industri pada kawasan ini. Besarnya perusahaan nasional maupun multinasional, didukung oleh infrastruktur yang tengah dipersiapkan, Bekasi menjadi salah satu pilihan kota yang tepat untuk berinvestasi properti.” Tambah Maikel Tanuwidjaja, General Manager Sales Pollux Properties.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*