Pondok Indah Group Tutup Atap Pondok Indah Residence | Property & Bank
Thursday , 26 April 2018
Home / Properti / Apartemen & Perhotelan / Pondok Indah Group Tutup Atap Pondok Indah Residence

Pondok Indah Group Tutup Atap Pondok Indah Residence

Wakil Presiden Direktur PT Metropolitan Kentjana Tbk Jeffri S Tanudjaja (dua dari kiri) saat press conference

Wakil Presiden Direktur PT Metropolitan Kentjana Tbk Jeffri S Tanudjaja (dua dari kiri) saat press conference

BERITA PROPERTI-Pondok Indah Group (PIG), anak perusahaan PT Metropolitan Kentjana Tbk segera menyelesaikan pembangunan Pondok Indah Residence, apartemen yang berada dalam kawasan Pondok Indah Mall 2, Jakarta Selatan. Hal ini ditandai dengan dilakukannya prosesi topping off atau penutupan atap apartemen tersebut pada hari Minggu, 24 April 2016.

Wakil Presiden Direktur PT Metropolitan Kentjana Tbk Jeffri S Tanudjaja mengatakan, pelaksanaan topping off ini merupakan bentuk komitmen Pondok Indah Group untuk menyelesaikan Pondok Indah Residence tepat pada waktunya. Direncanakan, tower Kartika dan tower Maya akan mulai beroperasi pada Juni 2017. Sedangkan  tower Amala ditargetkan pada Maret 2018.

“Sejak diluncurkan pada 8 Juni 2014 lalu, penjualan Pondok Indah Residence sangat bagus untuk tower Kartika dan Maya mencapai 90%. Sementara tower Amala yang mulai dipasarkan 7 Maret 2015 lalu, penjualan sudah mencapai 60% lebih. Mereka yang sudah membeli, mendapatkan keuntungan dari kenaikan harga sebesar 20%,” ujar Jeffri.

Pondok Indah Residence berdiri di atas lahan seluas 3 ha yang terdiri dari 3 tower. Harga yang ditawarkan bervariasi mulai dari Rp 3,4 miliar hingga Rp 8,9 miliar. Apartemen ini akan terhubung langsung dengan Pondok Indah Mall 1 dan 2. Perseroan juga segera melakukan pengembangan dengan membangun Pondok Indah Mall 3 dalam waktu dekat.

“Kami masih membidik pasar atau konsumen dalam negeri karena memang masih potensial saat ini. Terutama untuk properti-properti yang istimewa seperti Pondok Indah Residence yang dibangun di kawasan elit seperti Pondok Indah. Harga tanah yang sudah sangat mahal dan sangat terbatas di kawasan ini, membuat apartemen ini sangat diminati,” imbuh Jeffry.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*