Wednesday , 28 June 2017
Home » Properti » Apartemen & Perhotelan » Positif, Progres BBC@Jatake Tangerang

Positif, Progres BBC@Jatake Tangerang

Wahyu Wisnugroho, GM Grup Soll Marina (Tengah) sedang memberikan penjelasan apartemen Soll Marina Residence kepada agen properti pada saat acara Agent Gathering & Product Knowledge, Jum’at (21/4).

Wahyu Wisnugroho, GM Grup Soll Marina (Tengah) sedang memberikan penjelasan apartemen Soll Marina Residence kepada agen properti pada saat acara Agent Gathering & Product Knowledge, Jum’at (21/4).

BERITA PROPERTI – Grup Soll Marina terus menggenjot pembangunan Boulevard Business Center (BBC) @Jatake Tangerang guna memenuhi target penyelesaian tepat waktu yang telah ditentukan. Setelah dilakukan pemasangan tiang pancang atau ground breaking akhir tahun lalu, tepatnya 8 November 2016, progres pembangunan proyek ini masih sesuai dengan perencanaan.

GM Grup Soll Marina Wahyu Wisnugroho mengatakan, pihaknya mengembangkan BBC @Jatake Tangerang menjadi sebuah mixed use (superblock) seluas 3,4 hektar. Di dalamnya akan merangkum berbagai jenis properti, antara lain berupa Ruko, Hotel, dan Apartemen. Ia mengaku untuk membangun BBC @Jatake Tangerang menelan investasi sebesar Rp700 miliar.

“BBC @Jatake Tangerang memadukan sektor residensial dan bisnis. Konsep ini sangat tepat saat ini guna mendukung penghematan energi. Permasalahan transportasi dapat teratasi karena penghuni Apartemen, Hotel, dan Ruko bisa memenuhi semua kebutuhan sehari-hari tanpa harus keluar kawasan BBC @Jatake Tangerang,” ujar Wahyu dalam siaran pers.

Hal tersebut disampaikan Wahyu pada event Agent Gathering & Product Knowledge di Hotel Soll Marina Serpong kemarin, Jumat (21/4), sekaligus memperkenalkan apartemen Soll Marina Residence di depan ratusan agen properti yang hadir. Ia sangat optimis tingkat hunian hotel Grand Soll Marina akan tinggi karena kebutuhan tempat menginap di kawasan Jatake ini sangat besar.

Selain itu, Grup Soll Marina juga menawarkan 2 tipe ruko yakni tipe 3 Lantai (4,5 m x 15 m) dan tipe 4 Lantai (6 m x 15 m). Ruko tersebut dipasarkan dengan harga mulai dari Rp2,4 miliar. “Saat ini sudah banyak yang beroperasional, khususnya perbankan, karena kawasan ini merupakan kawasan industri, sehingga kebutuhan terhadap jasa perbankan sangat tinggi,” kata Wahyu.

BBC@Jatake Tangerang yang dikembangkan di Jl Gatot Subroto (pertigaan Jalan Pajajaran), Tangerang ini tak lama lagi akan memiliki Grand Soll Marina, hotel bintang 4 dengan 149 kamar, 8 meeting room serta 1 ballroom dengan kapasitas sekitar 1.500 orang. Ditargetkan hotel ini beroperasi awal Mei 2017.

Apartemen setinggi 30 lantai yang merangkum 953 unit ini dipasarkan dalam 4 tipe yakni tipe studio (24 m2), tipe 1 bedroom (29,7 m2), tipe 2 bedroom (44 m2) dan tipe 3 bedroom (65 m2). Harga prelaunching mulai dari Rp250 juta hingga Rp800 juta  atau sekitar Rp10,5 juta per m2.

“Kami optimis unit Ruko dan Apartemen bisa segera terjual seluruhnya karena kondisi bisnis properti semakin membaik seiring banyaknya kebijakan pemerintah yang dapat mendorong laju bisnis properti di masa datang, antara lain menurunnya suku bunga dan kebijakan tax amnesty,” tegas Wahyu.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*