Tuesday , 27 June 2017
Home » Properti » Apartemen & Perhotelan » PP Properti Gelar “PP Properti Fair 2016”

PP Properti Gelar “PP Properti Fair 2016”

jajaran direksi PP properti membuka secara resmi PP Properti Fair 2016.

jajaran direksi PP properti membuka secara resmi PP Properti Fair 2016.

BERITA PROPERTI – PT Properti Tbk menyelenggarakan PP Properti Fair 2016 di Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan mulai dari tanggal 23 sampai 27 November 2016. PP Properti menawarkan produk Grand Kamala Lagoon Bekasi, Grand Dharma Husada Lagoon Surabaya, Grand Sungkono Lagoon Surabaya, Gunung Putri Square Bogor, The Ayoma Serpong, Evencio Mardonda Depok, Verdura Sentul, River View Jababeka, Amarta View Semarang, The Alton Semarang dan Paladian Park Kelapa Gading.

Acara ini langsung diresmikan oleh Taufik Hidayat selaku Direktur Utama PT PP Properti yang didampingi seluruh jajaran direksi. Menurut Taufik dalam PPProperti Fair 2016 ini beragam promo diberikan kepada konsumen. “Seperti Evencio yang lokasi dekat kampus, uang mukanya hanya 5 % dan dapat dicil selama 6 kali, perbulan jadinya hanya sekitar Rp 2 jutaan,” tegas Taufik.

Selanjutnya Taufik juga menjelaskan bahwa pameran ini menyasar segmen kelas menengah yang merupkan fokus perusahaannya dalam berbisnis. Selain itu dalam setiap pengembangan produknya PP Properti selalu berinovasi dengan produk-produk baru. Salah satu inovasi yang dilakukan adalah inovasi konsep. “Kami sudah buat apartemen bebas narkoba di proyek Evencio ,” katanya.

Dalam pameran ini PP Properti juga meluncurkan produk terbaru di proyek Kamala Lagoon Bekasi yaitu Kamala Kandara. Produk ini merupakan tower yang berada di central business district Grand Kamala Lagoon. Menyasar segmen menegah, produk ini perunitnya dibanderol mulai dari harga Rp 700 jutaan

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*