PP Properti Kerjakan Struktur Galleria Mall Vivo | Property & Bank
Wednesday , 13 December 2017
Home / Indeks Berita / PP Properti Kerjakan Struktur Galleria Mall Vivo

PP Properti Kerjakan Struktur Galleria Mall Vivo

Kepala Divisi Operasi Cabang II PT PP (Persero) Tbk, Anton Satyo Hendriatmo (kiri) dan Direktur Utama PT. Megapolitan Developments, Melani Lowas Barak Rimba (kanan) usai penandatanganan kerjasama

Kepala Divisi Operasi Cabang II PT PP (Persero) Tbk, Anton Satyo Hendriatmo (kiri) dan Direktur Utama PT. Megapolitan Developments, Melani Lowas Barak Rimba (kanan) usai penandatanganan kerjasama

BERITA PROPERTI – Pembangunan pusat perbelanjaan modern Galleria Mall Vivo di kawasan terpadu Vivo Sentul memasuki babak baru dengan ditandatanganinya kerjasama pengerjaan struktur. PT Tirta Persada Development yang merupakan anak usaha PT Megapolitan Developments Tbk, menggandeng PT PP (Persero) Tbk untuk mengerjakan paket pekerjaan struktur, arsitektur dan plumbing pusat belanja yang menelan biaya investasi sekitar Rp 750 miliar itu.

Penandatanganan kerjasama tersebut dilakukan oleh Direktur Utama PT. Megapolitan Developments, Melani Lowas Barak Rimba dengan Kepala Divisi Operasi Cabang II PT PP (Persero) Tbk, Anton Satyo Hendriatmo dengan disaksikan oleh seluruh jajaran direksi PT Megapolitan Developments Tbk, hari ini, Rabu (16/11) di The Bellagio Residence & Mall, Kawasan Mega Kuningan.

Head of Business Unit Megapolitan, Radian Wena mengatakan, saat ini progres proyek Galleria Mall Vivo telah menyelesaikan pekerjaan pemancangan tiang yang telah dilakukan sejak awal tahun 2016. Pihaknya menargetkan pembangunan tahap pertama ini selesai pada akhir tahun 2017, dengan jadwal penutupan atap bangunan Galleria Mall Vivo dilakukan di semester pertama 2017.

“Kami menargetkan serah terima unit Galleria kios, secara bertahap mulai dilakukan pada Oktober 2017, sedangkan Vivo Mall ditargetkan beroperasi di awal tahun 2018. Setelah beroperasi nantinya, kami yakin bahwa pusat perbelanjaan ini akan memberikan dampak yang sangat positif terhadap kawasan karena dibangun dengan konsep yang beda dengan proyek komersial lain di daerah sekitar,” ujar Radian Wena.

Galleria Mall Vivo dibangun di atas lahan seluas 3 hektar yang terdiri dari tiga konsep komersial yaitu Galleria Kiosk, Vivo Walk dan Vivo Mall. Galleria Mall Vivo hadir sebagai bentuk dedikasi perusahaan untuk memberikan kontribusi dalam meningkatkan perekonomian, khususnya mewujudkan wilayah Bogor dan sekitarnya menjadi sentra pusat perdagangan dan bisnis.

Direktur Penjualan dan Pemasaran Megapolitan, Desi Yuliana mengakui, hingga Oktober 2016, penjualan Galleria Kiosk sudah mencapai 60% dari total 792 unit yang dipasarkan. Sedangkan sewa di pusat perbelanjaan Vivo Mall telah mencapai 55% dari total area 31.889m2. Beberapa tenan yang telah memberikan komitmen untuk hadir di area perbelanjaan ini diantaranya Centro Department Store, Cinema CGV Blitz, Fun World, dan Optik Melawai.

“Produk-produk komersial di Galleria Mall Vivo mendapat tanggapan yang sangat positif dari investor karena konsep yang beda pada proyek ini. Terlebih lagi, lokasi nya yang sangat strategis dan mudah diakses baik dari jalan tol maupun non tol. Selain itu, pembangunan stasiun LRT yang sangat dekat dengan Galleria Mall Vivo, membuat proyek ini sangat diminati,” jelas Desi.

Galleria Mall Vivo juga akan dilengkapi dengan fasilitas convention hall serta area parkir mobil dan motor yang luas. Galleria Kiosk ditawarkan mulai dari Rp200 jutaan per unit. “Harga tersebut sudah mengalami peningkatan hingga 35% sejak diluncurkan pada akhir tahun 2015 lalu,” ujar Desi sambil menambahkan, pihaknya akan segera memasarkan produk ruko di kawasan tersebut dalam waktu dekat.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*