Friday , 6 December 2019
Home / Properti / Apartemen & Perhotelan / PP Properti Perkenalkan Produk Anyar, Apartemen Mazhoji Berkonsep Jepang

PP Properti Perkenalkan Produk Anyar, Apartemen Mazhoji Berkonsep Jepang

Mazhoji
VP Marketing PP Properti Tbk, Nurjaman (kiri) bersama jajaran PP Properti di depan maket proyek Mazhoji Apartment

BERITA PROPERTI – Memanfaatkan pameran properti Indonesia Property Expo (IPEX) yang berlangsung mulai Sabtu 16 hingga 24 November 2019, PP Properti Tbk memperkenalkan proyek terbaru, Mazhoji Apartment. Proyek yang berlokasi di kawasan Margonda, Depok, Jawa Barat ini menjadi salah satu produk yang saat ini gencar dipasarkan PP Properti Tbk, selain sejumlah proyek lain selama IPEX yang diadakan di JCC, Senayan.

“Saat ini adalah momentum yang tepat untuk berinvestasi di properti dan produk apartemen Mazhoji yang kami mulai pasarkan ini adalah pilihan yang tepat. Mengapa? Karena konsep pengembangan Mazhoji sangat berbeda dengan apartemen lain yang ada di Depok. Selain itu, Mazhoji terletak di lokasi yang merupakan kawasan premiumnya Margonda, Depok,” ujar VP Marketing PP Properti Tbk, Nurjaman di booth IPEX 2019, Sabtu (16/11).

BACA JUGA :   Masih Dibangun, Pembeli Vivo Sentul Untung Hingga 30 %

Dijelaskan Nurjaman, Mazhoji mengusung konsep hunian vertikal bernuansa Jepang dan dilengkapi dengan sejumlah fasilitas yang khas dari negeri Sakura tersebut. Konsep Jepang yang ada di Mazhoji, kata dia, baru pertama kali diterapkan di hunian vertikal di kawasan Depok.  Oleh karena itu dirinya optimis produk terbaru PP Properti ini diminati oleh masyarakat, khususnya bagi investor.

“Mazhoji berada di lokasi strategis di kawasan pendidikan terbesar di Jabodetabek, sebagai kota mahasiswa dengan jumlahnya saat ini mencapai 175.000 orang dan setiap tahun selalu ada penerimaan mahasiswa baru. Lokasinya dekat dengan akses menuju pintu tol Margonda dan langsung menuju tol Cijago serta Desari,” urai Nurjaman.

Dengan keunggulan yang dimiliki Mazhoji, sambung Nurjaman, maka pihaknya yakin unit-unit apartemennya bisa memberikan rental yield mulai dari 10 % hingga 15 % dan capital gain sekitar 50%. Terlebih lagi, saat ini unit-unit yang dipasarkan dengan  harga perdana yakni Rp 350 jutaan. Sudah dibuka pendaftaraan untuk mendapatkan Nomor Urut Pemesanan (NUP) dengan nilai Rp 1 juta (refundable).

BACA JUGA :   PUPR Target PSU Untuk 27.500 Rumah Bersubsidi Di 2018

“Keuntungan yang dapat diperoleh investor jika nanti sudah selesai dibangun, bisa mencapai 200 %. Apalagi ada jaminan bahwa semua properti yang kami bangun akan selesai tepat waktu karena sebagai anak perusahaan BUMN yang sudah mendapat pengakuan bertaraf internasional sepeti Asia Pasific Stefie Awards dan BCI ASIA 2019,” tegas Nurjaman.

Lebih lanjut diungkapkan Nurjaman, sama halnya dengan sejumlah apartemen yang dikembangkan PP Properti yang berada dekat kampur, Mazhoji juga bekerjasama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) agar hunian ini bebas narkoba. Begitu juga penerapan indirect system toilet yakni jaminan tidak terjadinya bocor serta adnya digital living (Triple Play System) dan E-Library by Gramedia Kompas.

BACA JUGA :   Jababeka Bersiap Jadi 'Silicon Valley'

Mazhoji berdiri dilahan seluas 4.653 m2 akan terdiri dari dua tower, masing-masing memiliki 34 lantai. Unit-unit yang tersedia adalah type Studio (A 16,88m2 , B 20,64m2 , C 26,32m2), 1 BR (A 30,10m2, B 28,98m2) dan 2 BR (A 40,88m2, B 46,97m2, C 46,88m2) dengan komposisi sebanyak 80% adalah unit-unit type Studio.

“Kami akan melakukan launching dan ground breaking pada 7 Desember 2019 mendatang di Margo Hotel, Depok. Namun, jika melakukan pemesanan unit saat pameran IPEX ini, maka berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah, mulai dari mobil, handphone, AC dan sejumlah perlengkapan lainnya,” ujar Nurjaman yang mengaku NUP untuk Mazhoji sudah mencapai 200 unit.

Check Also

SMF

SMF Siap Kucurkan FLPP Rp3,7 Triliun di 2020, 25% Dari Total Penyaluran

KEUANGAN – PT Sarana Multigriya Finansial Persero (SMF) siap kucurkan pembiayaan Rp3,7 triliun pada 2020 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 166

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
Cover Property&Bank edisi 166
close-link
INFO LEBIH LANJUT KLIK DISINI!
close-link