Monday , 19 November 2018
Breaking News
Home / Breaking News / Premier Estate 2 Gandeng PROJEK Dan 7 Master Franchise

Premier Estate 2 Gandeng PROJEK Dan 7 Master Franchise

Founder PROJEK dan PROVIZ Andy K Natanael (Paling Kanan), Presiden Direktur PT Premier Qualitas Indonesia Tommy Wong (Kedua Kanan), Project Advisor PT Premier Qualitas Indonesia Benoit Giroux (Paling Kiri), dan perwakilan 7 Master Franchise agen properti saat penandatanganan MoU.

BERITA PROPERTI – Ribuan agen properti tampak hadir di Gedung Pewayangan Kautaman, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta, Selasa (6/3).  Mereka merupakan agen properti dari berbagai bendera perusahaan yang berasal dari Jakarta dan daerah-daerah sekitarnya seperti Bogor, Bekasi hingga Tangerang.

Kehadiran agen-agen properti tersebut adalah guna ikut memasarkan proyek terbaru yang dikembangkan oleh perusahaan pengembang asal Perancis, PT Premier Qualitas Indonesia, yang kemudian membentuk perusahaan Joint Venture, PT Qodau Sukses Propertindo bersama PT Biwel Sukses Bersama. Proyek tersebut adalah Premier Estate 2.

Berlokasi di di Jalan Kodau, Jatiwarna, Bekasi, Premier Estate 2 dikembangkan di atas lahan seluas 9 hektar. Akan dibangun rumah tapak di atas lahan seluas 7,4 hektar dan apartment di atas lahan seluas 1,6 hektar. Untuk mengembangkan proyek Premier Estate 2, investasi yang disiapkan lebih dari Rp1 Trilliun.

Founder PROJEK dan PROVIZ yang juga bertindak sebagai konsultan pemasaran Premier Estate 2, Andy K Natanael menjelaskan, proyek Premier Estate 2 membidik masyarakat kelas menengah atas. Konsep pengembangan Premier Estate 2 sangat sesuai dengan kebutuhan masyarakat modern karena lahir dari  semangat untuk menghadirkan kenyamanan hunian yang menerapkan konsep ‘The Elegancy of Tropical Nature’.

“Kami optimis proyek ini akan terserap oleh pasar dengan sangat baik karena konsep pengembangan yang bagus, dikembangkan oleh pengembang yang terpercaya dan didukung oleh momen yang pas saat ini untuk membeli properti, baik untuk dihuni maupun sebagai investasi,” ujar Andy.

Andy bersama PROJEK, dan 7 Master Franchise agen properti yaitu CENTURY 21, HARCOURTS, ERA, LJ HOOKER, PROMEX, REMAX, dan RAY WHITE, akan ikut memasarkan Premier Estate 2 yang harga perunitnya ditawarkan mulai dari Rp 1.15 miliar. Ditawarkan 3 cara pembayaran yang bisa dipilih pembeli yaitu Cash Keras, Cash Bertahap, atau menggunakan Kredit Pemilikan Rumah (KPR).

Tipe rumah bergaya Modern Minimalis Tropical yang ditawarkan, yaitu Tipe Ajaccio berukuran 9×15 m dengan ukuran luas tanah (LT) 135 m2 dan luas bangunan (LB) 135 m2, Tipe Biarritz ukuran 7×12 m dengan LT 84 m2 dan LB 84 m2, dan Tipe Chamonix ukuran 6×12 m dengan LT 72 m2 dan LB 65 m2. Harganya ditawarkan mulai dari Rp1,15 miliar.

“Selain dilakukannya penjualan secara in house, kerjasama ini merupakan salah satu strategi kami agar proyek Premier Estate 2 sukses. Dengan kerjasama ini kami optimis akan bisa mempercepat penjualan proyek Premier Estate 2 karena PROJEK dan 7 Master Franchise memiliki jaringan pemasaran yang sangat luas dan telah sukses memasarkan banyak proyek properti,” kata Presiden Direktur PT Premier Qualitas Indonesia, Tommy Wong.

Project Advisor PT Premier Qualitas Indonesia, Benoit Giroux menambahkan, untuk landed houses area akan dibangun sebanyak 456 unit rumah dan ditargetkan bisa terjual semua (sold out) pada pertengahan tahun 2019 mendatang. “Untuk landed houses area kami targetkan selesai semua pembangunannya pada tahun 2021, sementara pembangunan hunian vertikal direncanakan selesai pada tahun 2025,” ujar Benoit Giroux.

Premier Estate 2 memiliki banyak keunggulan, antara lain lokasinya sangat strategis karena bisa diakses melalui 2 Tol yaitu JORR dan Lingkar Dalam sehingga akan memudahkan penghuni dalam menjalankan aktivitas sehari-hari. Lalu dikelilingi sekolah-sekolah bertaraf internasional seperti Tiara Bangsa International School, Jakarta International Korean School, International School Huda Islam, London School of Public Relations, dekat pusat rekreasi TMII. Selain itu, dekat dengan kawasan perkantoran TB Simatupang, Hotel Bintang 4 (Hotel Santika), Rumah Sakit (RSIA Karunia Asih), Royal Golf Jakarta, Bandara Halim Perdana Kusuma dan kawasan kuliner Green Terrace.

Andy K Natanael menambahkan PROJEK adalah aplikasi online yang menawarkan cakupan yang sangat luas. PROJEK menjadi solusi dalam memberikan informasi yang konsisten, terutama kepada agen properti yang tersebar di berbagai wilayah dalam waktu yang singkat dan bersamaan. Dengan fitur-fitur yang tersedia oleh PROJEK dapat menjadi jembatan developer yang membangun properti dengan agen properti yang ikut memasarkannya. Dan juga menjadi jembatan informasi dan transaksi antara agen dan developer dengan aplikasi mobile berbasis Android dan IOS.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*