Thursday , 24 October 2019
Home / Breaking News / Premier Inn Bangun 10 Hotel di Indonesia

Premier Inn Bangun 10 Hotel di Indonesia

polcomgroup.com
polcomgroup.com

Premier Inn, salah satu hotel terkemuka di Inggris akan membidik peluang ekspansi internasionalnya di Indonesia. Ekspansi ini berupa pembangunan 10 hotel dengan jumlah 1.452 unit kamar di Indonesia, yang ditargetkan akan terealisasi pada akhir tahun 2016.  Di tahun 2015 mendatang, pembangunan perdana hotel Premier Inn rencananya akan diawali di dua kota, yakni Bali (Jimbaran) dan Yogyakarta.

“Selain itu, kami juga memiliki rencana untuk menghadirkan hotel Premier Inn di Denpasar, Benoa, Makasar, Surabaya, Bogor, Samarinda serta dua hotel di Jakarta. Indonesia menjadi sebuah peluang yang besar untuk Premier Inn dibandingkan negara lain di Asia Tenggara,” jelas Erik Van Keulen, Senior Vice President Development Premier Inn Asia Pasifik dalam konferensi pers, Kamis (30/10/2014) kemarin.

Premier Inn memanjakan pelanggannya dengan fasilitas mewah berupa kolam renang di rooftop hotel, attractive restaurants, ruang rapat, jaringan wi-fi kecepatan tinggi, dan jaminan kualitas tidur yang baik. Ragam keunggulan itu akan menjadi bagian dari pengalaman menyenangkan bagi para pebisnis dan wisatawan.

“Memang banyak budget hotel di Indonesia, tapi kami memberikan kualitas terbaik untuk pelanggan. Kami ini trusted, valuable, branded, and we guarantee a good night sleep, ” ujar Aly Shariff, Senior Vice President Operational Premier Inn Asia Pasifik.

Aly menambahkan bahwa Premier Inn merupakan hotel favorit di Inggris, karena dapat menjamin para tamu untuk tidur malam dengan tenang. Dengan membuka hotel di tiga regional utama (Asia pasifik, India, dan Timur Tengah) menjadi bagian dari strategi jangka panjang untuk meningkatkan dan mengembangkan Premier Inn secara global.

“Rencana ekspansi akan terlihat dengan penambahan sekitar 10.000 kamar baru pada tahun 2018 di India, Indonesia, malaysia, Thailand, Singapura, dan di negara-negara yang tergabung dalam Dewan Kerja Sama Arab Teluk (GCC),” lanjut Aly.

Premier Inn Indonesia akan menjadi bagian dari Premier Inn Internasional yang akan memiliki 50 hotel di tiga regional utama, yakni Asia Tenggara, India, dan Timur Tengah pada tahun 2018. Adapun saat ini, Premier Inn tengah mengoperasikan 670 hotel termasuk di Indonesia, Malaysia, Thailand (Bangkok), India (Chennai, Goa, Mumbai), UAE (Dubai dan Sharjah), Oman (Muscat), Qatar (Doha), dan Arab Saudi (Jeddah).

Check Also

Sayembara Desain IKN

Membludak, Pendaftar Sayembara Gagasan Desain IKN Mencapai 672 Peserta

NASIONAL – Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) secara resmi telah meluncurkan Sayembara Gagasan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 165

Klik Disini
Cover Majalah Property&Bank edisi 165
close-link