Monday , 16 September 2019
Home / Breaking News / Premier Qualitas Indonesia Kembangkan Proyek ke 25, Premier Estate 3 Di Cibubur

Premier Qualitas Indonesia Kembangkan Proyek ke 25, Premier Estate 3 Di Cibubur

Premier Qualitas luncurkan proyek ke 25

BERITA PROPERTI – Usai dilaksanakan pemilu dan lebaran 2019, pengembang mulai aktif kembali mengembangkan proyek properti. Salah satunya yang mengambil momentum tersebut adalah PT Premier Qualitas Indonesia, yang bekerjasama dengan PT Biwel Sukses Bersama untuk mengembangkan Premier Estate 3.

Perumahan yang berlokasi di Jl. Raya Kranggan, kawasan Cibubur, Jawa Barat itu, merupakan proyek ke 25 yang telah dikembangkan PT Premier Qualitas Indonesia. Proyek ini mulai diperkenalkan kepada masyarakat pada hari ini, Minggu (30/06).

BACA JUGA :   Paramount Rilis Pusat Otomotif Pertama Di Gading Serpong

Presiden Direktur PT. Premier Qualitas Indonesia Tommy Wong Hartadi mengatakan, peminat terhadap proyek ini sangat tinggi mengingat banyak keunggulan yang ditawarkan. Sejak mulai dibuka kesempatan untuk mendapatkan Nomor Urut Pemesanan (NUP) pada akhir Maret 2019 lalu, kata dia, hingga saat ini sudah tercatat lebih dari 384 peminat.

“Begitu banyak kelebihan yang dimiliki Premier Estate 3 ini, sehingga para penghuninya nanti dapat menikmati semuanya. Perumahan ini kami berikan tagline sebagai Perfectionner Votre Vie Dans La Nature Tropicale atau Perfect Your Life Within Tropical Nature,”ujar Tommy Wong Hartadi.

Lebih lanjut dijelaskan Tommy, Premier Estate 3 dekat dengan berbagai fasilitas yang mempermudah penghuninya. Hunian memiliki fasilitas yang lengkapi seperti club house, children playground, green area, ground utilities, fiber optic connection, 24 hours security dan dikelola oleh professional management estate.

BACA JUGA :   ASRI Komitmen Jadikan GWK Icon Indonesia

Dengan memiliki lokasi yang sangat strategis, sambung Tommy, Premier Estate 3 dapat diakses melalui tiga jalan tol yaitu jalan tol JORR (Jakarta Outer Ring Road) exit Jatiwarna, jalan tol Jagorawi exit Cibubur, dan jalan tol Cimanggis-Cibitung exit Cibubur yang saat ini sedang dalam proses pembangunan. Transportasi massal seperti jalur LRT (Light Rail Transit/Lintas Rel Terpadu) dan juga jalur bus Transjakarta juga tak jauh dari perumahan ini.

Selain itu, kata Tommy, hunian Premier Estate 3 juga dekat dengan fasilitas umum dan fasilitas sosial seperti sekolah nasional favorit, sekolah bertaraf internasional, pusat perbelanjaan, rumah sakit, hotel, restoran dan cafe ternama, lapangan golf, hingga bandara Halim Perdana Kusuma.

BACA JUGA :   Pondok Indah Group Tutup Atap Pondok Indah Residence

Premier Estate 3 berdiri di atas lahan seluas 9,2 hektare. Khusus untuk hunian, akan dibangun seluas 7,5 hektare, sementara sisanya 1,7 hektare untuk kawasan pengembangan commercial/apartment/mixed use. Terdapat 364 unit rumah dengan empat tipe rumah yaitu Antibes, Besancon, Cholet, dan Deaux. Semua rumah di Premier Estate 3 berlantai dua.

Project Director Premier Estate 3 Aditya Wisnu Wardhana menjelaskan, tipe Antibes merupakan rumah tapak yang paling luas dengan luas tanah dan luas bangunan 135 meter persegi. Tipe Besancon mempunyai luas tanah dan luas bangunan 84 meter persegi. Sedangkan Tipe Cholet memiliki luas tanah 72 meter persegi dan luas bangunan 65 meter persegi serta Tipe Deaux mempunyai luas tanah 60 meter persegi dan luas bangunan 54 meter persegi.

BACA JUGA :   Triniti Dinamik Ground Breaking The Smith

“Unit-unit rumah yang kami pasarkan mulai dari harga termurah Rp 795 juta dan yang tertinggi adalah Rp 2,3 miliar. Kami berikan promo, jika lunas dalam tujuh hari akan dapat tambahan diskon 5% dari harga perdana, khusus bagi pembeli di hari pertama saat kami perkenalkan,” ujar Aditya Wisnu Wardhana.

Sedangkan untuk pembelian dengan menggunakan KPR, jelas Aditya, pihaknya telah bekerjasama dengan sejumlah perbankan seperti BNI Syari’ah, CIMBNiaga dan OCBC NISP. Selain residential, pihaknya juga membangun Commercial Area & Apartemen Strata Title dengan investasi sekitar Rp 500 miliar. Investasi tersebut untuk pembelian lahan dan pengembangan residential.

Sebagai informasi, PT Premier Qualitas Indonesia adalah perusahaan pengembang properti yang telah lebih dari 20 tahun berkiprah di Indonesia. Pengembang ini menerapkan perpaduan manajemen proyek, kualitas control prima dengan memberikan perhatian penuh pada setiap detail bangunan.

Check Also

Alokasikan Rp 21,8 M, SNVT Penyediaan Perumahan Bedah Rumah Di Jatim

RUMAH RAKYAT – Satuan Kerja Non Vertikal tertentu (SNVT) Penyediaan Perumahan Provinsi Jawa Timur mengalokasikan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit Edisi Terbaru

Majalah Property&Bank
Edisi. 163

Pesan Sekarang!
close-link