Monday , 19 November 2018
Breaking News
Home / Indeks Berita / Presdir Metland, Thomas J. Angfendy Gantikan Nanda Widya

Presdir Metland, Thomas J. Angfendy Gantikan Nanda Widya

swa.co.id

Nanda Widya (kanan)

BERITA PROPERTI-Senin (23/5), PT Metropolitan Land Tbk (MTLA) menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST). Selain untuk melaporkan tahun buku yang berakhir pada 31 Desember 2015, pada RUPST ini juga diumumkan pergantian dan perubahan susunan Direksi dan Dewan komisaris perseroan.

Hasil RUPST PT Metropolitan Land Tbk (MTLA) mengumumkan perubahan yang sangat signifikan adalah pergantian Presiden Direktur (Presdir) yang sebelumnya dijabat oleh Ir. Nanda Widya, berpindah ke Thomas J. Angfendy. Selanjutnya Ir. Nanda Widya akan menduduki posisi baru sebagai salah satu komisaris di Dewan Komisaris. Sedangkan Komisaris Utama tetap di tangan Ir. Ciputra, sang begawan properti.

Thomas J. Angfendy, sebelumnya menjabat sebagai Direktur. Pada susunan direksi yang baru tersebut, beliau didampingi Anhar Sudrajat sebagai Wakil Presiden Direktur, yang sebelumnya juga menduduki sebagai Direktur. Sejumlah nama baru dan nama lama di susunan direksi sebelumnya, ditunjuk untuk menjadi direktur pada susunan yang baru.

Tahun buku 2015, perseroan memperoleh laba bersih sebesar Rp 214,27 miliar. Diakui Director Corporate Affairs and Corporate Secretary PT Metropolitan Land Tbk (MTLA) Olivia Surodjo, terjadi penurunan laba bersih sekitar 20,1% jika dibanding tahun lalu. “Pelemahan ekonomi sepanjang tahun 2015 berdampak kepada menurunnya penjualan dan pendapatan usaha Metland,” jelas Olivia.

Sejumlah proyek telah disiapkan oleh Metland pada tahun 2016 untuk meningkatkan pendapatan, diantaranya mengoperasikan Metropolitan Mall Cileungsi, properti residensial di Metland Cyber City, pembangunan Kaliana Apartment di Cileungsi dan pengembangan mixed used Metland Millenia City di Cibitung.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*