Wednesday , 21 November 2018
Breaking News
Home / Properti / Apartemen & Perhotelan / Prioritas Land Serah Terima Kunci MPS

Prioritas Land Serah Terima Kunci MPS

Presiden Direktur PT Prioritas Land Indonesia Marcellus Chandra (dua dari kiri) saat terima kunci

Presiden Direktur PT Prioritas Land Indonesia Marcellus Chandra (dua dari kiri) saat terima kunci

PROPERTI-Meski terjadi perlambatan di sejumlah sektor, termasuk properti, pengembang tetap berupaya memenuhi komitmen kepada konsumennya. Hal ini dilakukan PT Prioritas Land Indonesia (PLI) yang mulai menyerahterimakan apartemen Majestic Point Serpong (MPS), Gading Serpong, Tangerang pada 17 September 2015. Apartemen berkapasitas 900 unit itu dibangun pada April 2013 dan melakukan tutup atap (topping off) pada Februari 2015.

“Pada tahap awal ini, kami menyerahterimakan unit apartemen Tower Lucia. Sedangkan Tower Khan bakal menyusul beberapa bulan kemudian. Komitmen merupakan kata kunci bagi PT Prioritas Land Indonesia sebagai pengembang Majestic Point Serpong, untuk memenuhi janjinya dalam memberikan layanan terbaik guna memperoleh dan menjaga kepercayaan konsumen,” kata Presiden Direktur PT Prioritas Land Indonesia Marcellus Chandra.

Prosesi serahterima tahap pertama unit apartemen ini langsung diterima konsumen atas nama Yoana Adriana dan sebagai apresiasi, PLI memberikan trip reward menginap di Majestic Point Villa (MPV) di Nusa Dua, Bali (villa milik PLI). Marcell mengaku, apartemen yang mulai dipasarkan pada Desember 2012 itu, kini telah habis terjual. Sedangkan proses pembangunan telah memenuhi target seperti yang dijanjikan kepada konsumen.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*