Tuesday , 20 November 2018
Breaking News
Home / Bahan Bangunan / Produk Mortar Terbaru Dari Holcim

Produk Mortar Terbaru Dari Holcim

semen-holcim 2BAHAN BANGUNAN – Menghadapi persaingan pasar yang semakin menuntut inovasi, kini Holcim mulai mengeluarkan produk Mortar pada tanggal 21 Mei 2015 di Balai Kartini, Jakarta. Produk baru yang memiliki tiga varian ini diberi nama Holcim Pasangan, Holcim Plasteran dan Holcim Acian.
Ketiga produk mortar Holcim memiliki keunggulan sesuai dengan kegunaannya masing-masing. Dengan telah melalui proses uji coba dan standarisasi.
Holcim Pasangan dapat digunakan untuk pengisi celah yang lebih tipis dan lebih rata, cocok digunakan untuk bata ringan. Produk ini mudah diaplikasikan dengan daya rekat tinggi serta hemat penggunaan karena spesi adukannya lebih tipis.
Sementara itu, Holcim Plasteran dapat digunakan untuk aplikasi bata ringan, bata merah atau bata ton yang memiliki beberapa keunggulan. Antara lain, dapat mengurangi retak halus di dinding sehingga membuat permukaan dinding lebih sempurna.
Produk mortar yang terakhir yaitu Holcim Acian untuk aplikasi pada permukaan dinding plasteran dan dinding beton sebagai dasar yang tepat untuk pengecatan. Sama seperti dua produk lainnya, produk ini memiliki keunggulan mudah diaplikasikan serta waktu kering yang cepat.
“ Kami optimis terhadap perkembangan pasar bahan bangunan di Indonesia dan melihat masih banyak peluang yang bisa dikembangkan. Dan kami senantiasa berkomitmen member nilai tambah bagi pelanggan melalui beragam produk dan layanan, sesuai dengan kebutuhan pelanggan yang berbeda-beda”, ujar Juhans Suryantan, Vice President of Sales PT. Holcim Indonesia, Tbk.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*