Monday , 19 November 2018
Breaking News
Home / Indeks Berita / Produk Perdana AKI Group Tawarkan Investasi dan Solusi

Produk Perdana AKI Group Tawarkan Investasi dan Solusi

Berita Properti – Selain proyek The Leaf Boutique Resort, AKI Group saat ini juga fokus mengembangkan proyek rumah tapak di Tigaraksa, Tangerang, Banten dengan nama Bhuvana Village Regency.

Proyek kedua AKI Group ini menyasar segmen menengah bawah dan memiliki lokasi strategis karena lokasinya tak jauh dari Stasiun Commuterline Tigaraksa. Lokasinya hanya selemparan batu, 100 meter antara pintu gerbang perumahan dan stasiun.

Dengan luas 23 hektar Bhuvana Village Regency dikembangkan dengan konsep kawasan. Walau menyasar segmen menengah bawah, unit rumah yang totalnya mencapai 1600 unit terangkum dalam konsep cluster. yaitu Alamanda, Bluebelle, Calla dan  Daisy.

Sedangkan untuk tipe rumah sangat variatif mulai dari berukuran 5×12 meter (392 unit), 6×12 meter (392 unit), 7×12 meter (421 unit), 8×12 meter (105 unit). Ruko ukuran 4×10 meter yang terdiri dari 2 lantai sebanya 160 unit, toko ukuran 4×10 meter (1 lantai ) dan tanah kavling sebanyak 50 unit yang dipasarkan sebesar Rp80 jutaan.

BACA JUGA :   Setia Tawarkan Investasi Di Kota Melbourne

Alhasil, proyek yang sudah dipasarkan sejak 2 tahun lalu ini memasuki pemasaran tahap ke dua. Dimana tahap pertama sudah terjual 600 unit dengan harga perdana saat itu Rp100 jutaan.  Saat ini menurut Bakhtiar pemasaran tahap kedua menawarkan unit rumah dengan harga Rp200 jutaan. “Sebagai developer kita membangun kehidupan, walau menyasar segmen rumah murah kita memfasilitasi kawasan kita dengan area komersial, seperti toko 1 lantai, ruko 2 lantai dan juga pasar modern sehingga warga perumahan tidak direpotkan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari mereka,” jelas Bakhtiar sambil tersenyum.

Lebih lanjut Bakhtiar menegaskan, kehadiran rumah dengan dengan harga terjangkau, namun memiliki lokasi yang dekat dengan stasiun commuterline akan sangat membantu masyarakat berpenghasilan rendah dalam beraktivitas menuju ke berbagai kawasan sekitar dan juga Ibu Kota dengan memanfaatkan commuterline sebagai transportasinya. Selain itu, kehadiran hunian dengan harga terjangkau ini juga mudah dimiliki karena uang muka yang ditawarkan juga ringan.

Seperti diketahui, commuterline ini melintasi sejumlah stasiun besar dan juga kawasan lain mulai dari Parung Panjang, Stasiun Cisauk, Stasiun Serpong, Stasiun Palmerah, Stasiun Tanah Abang, dan Stasiun Sudirman. Artinya, mobilitas para pekerja yang tinggal di Bhuvana Villlage Regency akan lebih mudah untuk bekerja di daerah Tangerang dan sekitarnya maupun ke pusat bisnis dan perekonomian Indonesia, yaitu Jakarta yang waktu tempuhnya hanya 45 menit.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*