Produsen Manufaktur Asal Korea Selatan, Garap Pasar Indonesia | Property & Bank
Saturday , 21 April 2018
Home / Bahan Bangunan / Produsen Manufaktur Asal Korea Selatan, Garap Pasar Indonesia

Produsen Manufaktur Asal Korea Selatan, Garap Pasar Indonesia

Peresmian Perusahaan Baru dan showroom PT Daelim Dobidos Indonesia

BERITA  PROPERTI – Industri peralatan rumah tangga diprediksi akan mengalami kenaikan seiring berkembangnya industri properti, dan hospitality di Asia Tenggara, termasuk Indonesia. Di dukung Potensi market di Indonesia yang sangat besar, membuat industri ini semakin mengeliat.  salah satunya PT Daelim Trading Co, Ltd  sebuah perusahaan Manufaktur yang bergerak di bidang peralatan rumah tangga  dan kamar mandi asal Korea Selatan, secara resmi membuka kantor cabang di Jakarta.

Indonesia merupakan salah satu negara berkembang dengan potensi tingkat pertumbuhan yang tinggi, dimana kontruksi dan infrastruktur bangunnya terus berkembang secara aktif membuka jalan bagi pertumbuhan negara.

Menurut Chairman PT Daelim Dobidos Indonesia, Go Eun Hee, Indonesia adalah salah satu negara yang dipilih untuk memasarkan berbagai macam produk peralatan rumah tangga dan perlengkapan kamar mandi produksi Daelim , karena Indonesia, merupakan salah satu pasar potensial yang coba dijajaki untuk itu, apalagi Daelim sudah 50 tahun terakhir ini memperluas jaringan bisnisnya di bidang produksi peralatan rumah tangga dan perlengkapan kamar mandi secara global”, kata Go Eun Hee, saat dijumai diacara peresmian Pt Daelim Dobidos Indonesia sekaligus pembukaan showroom di Jakarta, Selasa (10//2018).

Hal senada juga diungkapkan President PT Daelim Dobindos Indonesia, Charles Kim mengatakan, “Setelah didirikannya kantior cabang di Vietnam dan Thailand, kini kami membuka kantor cabang dan showroom di Jakarta untuk menjadi pelopor di wilayah Asia Tenggara, untuk mendorong strategi ekspansi pasar secara aktif dengan menetapkan Indonesia sebagai titik pertumbuhan Bisnis kedua,”ujarnya.

Dijelaskan Kim, Sejak didirikan pada tahun 1970, Daelim, Trading Co,Ltd adalah perusahaan kontruksi kemprehensif yang mewakili Korea dalam perkembangan peralatan rumah tangga dan dapur Korea yang menduduki lebih dari 50 % dalam manajemen Inovasi serta telah menciptakan peralatan toilet (kamar mandi) yang canggih dan mutahir.

Selain itu, Daelim terus meningkatkan pangsa pasar dengan menjual produk kamar mandi seperti Faucet, Bidet dan Sanitary ware dengan badrol harga standar melalui strategi yang canggih.

Daelim Trading Co.,Ltd adalah perusahaan manufaktur yang bergerak di bidang produksi peralatan rumah tangga yang didirikan pada tanggal 1 April 1970. Daelim memiliki pabrik keran (faucet) terbesar di Dongyang  dan memiliki keunggulan obsolut di pasar keran domestik lebih dari 40 % pangsa pasar.

Selain itu, Daelim juga telah berhasil menguasai 50 persen pangsa pasar di Korea Selatan, karena itu kini membuka cabang di Indonesia untuk membuka jalan bagi pertumbuhan bisnis dengan harapan bisa menjadi pelopor di wilayah Asia Tenggara.

Tahun ini Daelim ditunjuk sebagai perusahaan dengan daya saing berkualitas di Korea selama 14 tahun dan keunggulan desain produknya dibuktikan dengan memenangkan penghargaan pada 2012 Red Dot Design award dan 2011 Germany IF Design Award.

Daelim juga menerima penghargaan kepresidenen “energi saving Cartridges” untuk pengembangan bahan baru pada teknolgiKontruksi Perumahan Ramah Lingkungan dan Target Pengembangan Bahan Baru ke – 3 yang diselenggarakan oleh kementerian Pertahanan, Infrastruktur dan Transportasi.

“Kami bangga sekali, karena selama 19 tahun berturut turut mendapatkan penghargaan dengan dianugerahi sebagai perusahaan terbaik dan kreatif yang memimpin produk kamar mandi terbaik dengan konsep Dobidos Innovation”, ungkap GO Eun Hee.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*