Program CSR, BCA Rehabilitasi Fasilitas Prajurit | Property & Bank
Tuesday , 23 January 2018
Home / Indeks Berita / Program CSR, BCA Rehabilitasi Fasilitas Prajurit

Program CSR, BCA Rehabilitasi Fasilitas Prajurit

Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo (kiri) dan Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja (kanan) saat serah terima secara simbolis pelaksanaan rehabilitasi sarana dan prasarana prajurit tahap pertama.

SEKITAR KITA – Sebagai bank besar, BCA tidak hanya fokus dalam menjalankan bisnis tapi juga proaktif menggiatkan program CSR. Pada Selasa (31/11) lalu, BCA mengapresiasi kontribusi Tentara Nasional Indonesia (TNI) dengan melakukan serah terima secara simbolis pelaksanaan rehabilitasi sarana dan prasarana prajurit tahap pertama. Serah terima dilakukan langsung oleh Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja dan diterima langsung oleh Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo.

Pada tahap pertama, rehabilitasi dan perbaikan sarana dan prasarana dilakukan untuk barak prajurit dan rumah dinas serta fasilitas umum di 3 Kodam, yaitu Kodam Jaya, Kodam I Bukit Barisan, dan Kodam XVI Pattimura. Ke depannya, BCA akan melanjutkan dan memperluas ranah kerja sama dengan TNI untuk turut serta membantu pelaksanaan Bakti TNI yang bertujuan antara lain untuk membantu pemerintah dalam menangani masalah sosial dan kemanusiaan.

“Tentunya kami berharap dengan adanya perbaikan fasilitas ini, segenap jajaran TNI dapat lebih maksimal dalam melaksanakan tugasnya yang mulia, yaitu mewujudkan rasa aman dan tenteram di masyarakat,” ungkap Jahja di sela acara serah terima.

BCA juga secara berkesinambungan telah mengadakan kegiatan pembinaan dan pemberdayaan masyarakat lokal di sejumlah Desa Wisata Binaan. Beberapa program CSR inisiatif dilakukan Bakti BCA, diantaranya: Pelatihan Layanan Prima, Pelatihan Marketing Online, Pelatihan Leadership, dan Pelatihan Team Building kepada segenap pengurus Desa Wisata Binaan BCA.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*