Monday , 19 November 2018
Breaking News
Home / Sekitar Kita / Program CSR Intiland Development Raih Penghargaan

Program CSR Intiland Development Raih Penghargaan

Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat (tengah) dan Direktur Intiland Utama Gondokusumo (kiri)

Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat (tengah) dan Direktur Intiland Utama Gondokusumo (kiri)

SEKITAR KITA–PT Intiland Development Tbk meraih penghargaan Padmamitra Awards 2016 dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, yakni penghargaaan kepada perusahaan-perusahaan yang sukses dan punya komitmen tinggi terhadap pelaksanaan aksi tanggung jawab sosial perusahaan atau corporate social resposibility (CSR).

Penghargaan diserahkan oleh Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat kepada Direktur Intiland Utama Gondokusumo, di Balaikota DKI Jakarta, Kamis, 21 Januari 2016. Ini merupakan wujud pengakuan atas upaya dan komitmen Intiland untuk secara pro aktif memberikan kontribusi nyata terhadap masyarakat dan lingkungan Jakarta.

“Program yang kami lakukan tentulah baru merupakan langkah kecil bagi kemajuan Jakarta. Sebagai perusahaan, kami di Intiland percaya bahwa dengan memberikan kontribusi positif bagi kepada masyarakat maka akan sinergis secara langsung terhadap pertumbuhan usaha perusahaan di masa mendatang. Tidak ada investasi yang sia-sia untuk pengembangan dan kemajuan masyarakat,” jelas Utama Gondokusumo melalui siaran pers kepada propertynbank.com.

Intiland melalui Yayasan Intiland sejak tahun lalu menjalankan sejumlah aksi dan kegiatan CSR, melalui program Intiland Teduh. Perseroan melalui program ini mengalokasikan sebagian dari laba bersih yang diperoleh untuk memberikan bantuan penyediaan tempat tinggal kepada masyarakat yang membutuhkan atau pembangunan fasilitas lingkungan dan sarana sosial.

Sejumlah kegiatan yang telah dilakukan Intiland diantaranya Intiland Teduh yakni pembangunan tiga Ruang Publik Terbuka Ramah Anak (RPTRA) di tiga wilayah DKI Jakarta, program bantuan sewa bagi 240 keluarga yang tinggal di tiga rumah susun sewa (rusunawa) yaitu Rusunawa Pesakih di Jakarta Barat, Rusanawa Marunda di Jakarta Utara, dan Rusunawa Pinus Elok di Jakarta Timur, renovasi gedung sekolah Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Anggrek yang berlokasi di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, menjalin kerjasama dengan Kelompok Tani Lingkungan Hidup Sangga Buana Jakarta dalam

membangun fasilitas pusat pengelolaan sampah terpadu berkapasitas enam ton per hari. 

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*