Friday , 19 October 2018
Breaking News
Home / Otomotif / Program Penjualan Mazda di GIIAS 2018

Program Penjualan Mazda di GIIAS 2018

Keikutsertaan PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) di ajang GIIAS 2018 menawarkan berbagai program penjualan menarik bagi pengunjung. Mulai dari free lucky dip sampai dengan Rp 25 juta, promo dari NexMedia, hingga harga khusus untuk Mazda5 dapat dinikmati oleh konsuen Mazda di GIIAS 2018

Otomotif –  Sebagai bagian dari layanan terbaik Mazda di ajang GAIKINDO Indonesia Auto Show (GIIAS) 2018, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) telah menyiapkan berbagai program penjualan yang menarik bagi para konsumennya. Tampil di Hall 6, 6A, Indonesia Covention Exhibition (ICE), BSD City, Mazda menampilkan jajaran model terbaiknya yaitu Cross-Oer New Mazxa CX-3, jajaan SUV unggulan seperti Mazda CX-5 dan Mazda CX-9, hatchback Mazda2 dan Mazda3, sedan dan estate premium The All New Mazda6 ELITE hingga roadster Mazda MX-5 RF.

“Salah satu bentuk komitmen Mazda di pasar otomotif Indonesia adalah dengan memberikan layanan terbaik bagi konsumen. Di ajang GIIAS 2018 ini, kami menawarkan program-program penjualan yang menguntungkan bagi konsumen, mulai dari harga khusus untuk type tertentu free lucky dip, extended warranty dan berbagai hadiah menarik lainnya,” ujar Ricky Thio, Direktur Sales, Marketing & PR, PT Eurokars Motor Indonesia.

Program penjualan di GIIAS 2018 dapat dinikmati oleh semua konsumen yang melakukan pemesanan selama pameran. Para pembeli mobil Mazda ini mendapat kesempatan mengambil free lucky dip yang bernilai milau Rp 2,5 juta hingga Rp 25juta. Bahkan unuk mereka yang membeli mobil Mazda dengan VIN 2017 mendapatkan kesempatan untuk engambil lucky dip sebanyak dua kali. Selain kesempatan mengambi lucky dip, semua yang berupa asransi comprehensive dari Asuransi SOMPO.

Bagi pengunjung GIIAS 2018 yang meminang MPV Mazda5, PT EMI juga memberikan harga khusus seperti bonus aksesoris yang bisa di dapat denan mengambil lucky dip dengan hadiah berupa cargo linear atau daytime running lights (DRL) atau paket hiburan dalam kabin dari Next Media.

Selain dari keuntungan-keuntungan yang telah di sebutka tadi, untuk setiap pemesanan mobil Mazda dengan uang muka minimum Rp 10 juta, konsumen juga berhak mendapatkan merchandise eksklusif dari Mazda selama pameran GIIAS 2018 berlangsung.

Eurokars Group identik dengan merek otomotif premium di Singapura dan telah mencapai pertumbuhan yang sangat baik, dengan setiap merek yang berada di bawahnya mengatakan pertumbuhan dan penjualan serta posisi yang unik melalui merek-mereknya. Dengan pengalaman lebih dari 30 tahun dan telah memperoleh penghargaan industri dari Enterprise 50 dan Superbrands, Eurokars Group merupakan persahaan otomotif yang mapan, tumbuh selama bertahun-tahun memulai dari penjualan kendaraan sport khusus sampai menjadi grup kendaraan untuk berbagai merek ternama.

Eurokars Group didirikan oleh pengusaha terkemuka, Karsono Kwee, yang menjadi Executive Chairman pada kelompok bisnisnya. Didorong dengan semangat yang tulus dan kecintaannya pada kendaraan bermotor, telah mengubah bisnis penjualan kendaraan bermotor menjadi dealer kendaraan bermotor yang berorientasi pada pelanggan dengan penjualan merek-merek terkemuka dan merek mobil premium pada wilayahnya.

 

Share artikel ini dengan teman

One comment

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*