Tuesday , 27 June 2017
Home » Properti » Apartemen & Perhotelan » Progres Proyek Point 8 Positif, 2017 Serah Terima

Progres Proyek Point 8 Positif, 2017 Serah Terima

Direktur Utama CBS Untung Sampurno menjelaskan progres proyek Point 8

Direktur Utama CBS Untung Sampurno menjelaskan progres proyek Point 8

BERITA PROPERTI- PT Cakrawala Bumi Sejaktera (PT CBS) menargetkan pembangunan proyek Point 8 di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat akan selesai pada tahun 2017 mendatang. Proyek yang terdiri dari  apartemen, hotel, dan Bussiness Park ini rencananya akan topping off atau penutupan atap pada Juni 2017. Serahterima unit ditargetkan dapat dilakukan pada Desember 2017.

Direktur Utama CBS Untung Sampurno menjelaskan, saat ini pembangunan 2 tower apartemen setinggi 21 lantai Point 8, progresnya berjalan sesuai rencana. Konsep pengembangan sesuai dengan masterplan yang ada dan perijinan sudah dikantongi. Sejumlah fasilitas juga segera dibangun dalam rangka memenuhi kebutuhan penghuni kawasan seluas 3 ha tersebut.

“Kami melihat bahwa industri properti akan mengalami pertumbuhan pada tahun 2016. Hal ini dapat dilihat dari tingkat perekonomian masyarakat yang kian membaik, gaya hidup masyarakat yang menuntut ketersediaan apartemen atau ruang hidup yang lebih berkualitas serta menjadi sarana investasi yang dapat mendapatkan kapital gain yang baik,” ujar Untung pada sejumlah media, Kamis (25/8).

Disisi lain, sambung Untung, pemerintah sejak awal tahun 2016 telah mengeluarkan kebijakan bahwa dana repatriasi yang masuk ke Indonesia hasil program tax amnesti akan dialihkan ke sektor riil, termasuk properti. Tentunya industri properti akan sangat diuntungkan dari penerapan tax amnesti ini karena menjadi bagian dari pintu masuk atau gateaway dari dana repatriasi tax amnesty.

Point 8 akan terdiri dari 4 tower apartemen diantaranya Terrace Mansion dan Aircrew Tower.  1 hotel dan bussiness park dengan konsep Terrace Walk serta Food Plaza. Lokasinya dekat dengan tol lingkar luar barat Cengkareng, hanya 15 menit ke Bandara, dan dapat ditempuh melalui beberapa alternatif akses. Transportasi 24 jam yang diapit oleh 2 halte Busway / Transjakarta yaitu Sumur Bor dan Pesakih yang hanya selangkah dari gerbang utama Apartemen.

Proyek ini menerapkan konsep green living, green energy, serta bernuansa Bali dengan penerapan penghematan energy bisa sampai 60% dengan lampu LED yang juga berfungsi sebagai emergency lamp. Point 8 juga menambah berbagai fasilitas seperti air minum yang bisa langsung dikonsumsi dari wastafel, saluran gas PGN tidak perlu pake tabung, dan pencahayaan LED yang sekaligus untuk lampu darurat.

Peraih The Best Value Added Affordable Apartment With Integrated Facilities, dalam event Indonesia Property&Bank Award ke 11 ini, ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 500 jutaan per unit (Rp. 17 juta per m2). Point 8 sudah mengantongi Izin Mendirikan Bangunan (IMB) : No. 101/8.1A/31/-1.785.51/2016.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*