Thursday , 17 August 2017
Home » Properti » Perumahan » Progress Group Luncurkan Kalster Lightscape

Progress Group Luncurkan Kalster Lightscape

Commissioner Progress Group Derice Sumantri menjelaskan konsep Lightscape

Commissioner Progress Group Derice Sumantri menjelaskan konsep Lightscape

PROPERTI – Seperti ingin berlari menjelang tutup tahun. Setelaha melakukan groundbreaking klaster Southscape, Progress Group yang mengembangkan proyek Paradise Serpong City hari ini memperkenalkan produk terbarunya klaster Lightscape. Klaster yang terdiri dari 124 unit rumah ini rencananya baru dipasarkan ke publik pada 28 November mendatang.

Ini merupakan bentuk komitmen Progress Group untuk fokus pada segmen pasar first time home buyers. Menurut Commissioner Progress Group Derice Sumantri, Lightscape memiliki dua tipe, yakni Briliance dan Opulence. “Tipe Briliance ialah rumah satu lantai dengan luas tanah 50 m2 dan luas bangunan 32 m2 yang mencakup dua kamar tidur. Sedangkan Opulence merupakan hunian dua lantai dengan luas tanah 50 m2 dan luas bangunan 55 m2 yang terdiri dari dua kamar tidur serta satu kamar asisten rumah tangga,” imbuh Derice.

Lebih lanjut Derice menuturkan, kawasan hunian Paradise Serpong City diperuntukkan bagi pembeli pertama yang menjadikan rumah sebagai tempat tinggal. Oleh karena itu, perusahaan membangun standar mutu yang tinggi dengan mengutamakan kenyamanan penghuni. Untuk klaster terbaru ini harga nya mulai dari Rp485 juta.

Sementara GM Business Development Progress Group Irvan Ariesdhana menyampaikan, respon calon konsumen terhadap klaster baru yang akan diluncurkan pada 28 November ini terbilang cukup baik. Dari Nomor Urut Pemesanan yang sudah dilepas, jumlahnya sudah melewati 125 unit dan masih terus bertambah.
Terkait pola pembayaran, Irvan menjelaskan bahwa pola pembiayan perbankan (KPR) tetap mendominasi. Untuk itu pihaknya telah melakukkan kerjasama dengan beberapa perbankan untuk memudahkan konsumen memiliki huniannya di Paradise Serpong City.

Bicara target, tahun ini perusahan membidik penjualan sepanjang 2015 mencapai 250 unit dari proyek Paradise Serpong. Adapun pencapaiannya kini sudah berkisar 80%. Dengan peluncuran klaster Lightscape, pihaknya yakin mampu melampui target omzet.

 

 

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*