Monday , 19 November 2018
Breaking News
Home / Breaking News / Progress Luncurkan Cluster ke 9 Di Paradise Serpong City

Progress Luncurkan Cluster ke 9 Di Paradise Serpong City

Komisaris Progress Group Derice Sumantri (paling kanan) bersama direksi Progress Group didepan maket Paradise Serpong City

Komisaris Progress Group Derice Sumantri (paling kanan) bersama direksi Progress Group didepan maket Paradise Serpong City

BERITA PROPERTI-Sabtu, 21 Mei 2016 mendatang, PT Subur Progress akan meluncurkan Cluster Carara di kawasan Paradise Serpong City dengan harga mulai dari Rp498 juta. Cluster yang ke 9 di kawasan perumahan seluas 150 ha itu, menawarkan tipe Costa Rica berupa rumah satu lantai dan tipe Palmira yang merupakan rumah dua lantai.

Komisaris Progress Group Derice Sumantri mengatakan, tingginya respon terhadap unit-unit rumah Paradise Serpong City, mendorong pihaknya terus melakukan inovasi dengan meluncurkan produk hunian berkualitas. Terlebih lagi, permintaan hunian di wilayah Serpong untuk memiliki unit di dalam kawasan perumahan Paradise Serpong sangat banyak.

“Cluster Carara ini melengkapi beberapa cluster yang sudah dibangun sebelumnya seperti Cluster Paradise Hill, Paradise Rasamala, Paradise Cendana, Paradise Vista, Serengeti, Grand Canyon, Southscape serta Sierra. Kami sangat yakin cluster ini akan mengikuti sukses cluster-cluster sebelumnya, karena dari 100 unit yang ada, sudah terdaftar sebanyak 265 peminat,” jelas Derice pada jumpa media, Kamis (19/4) di Serpong.

Dikatakan Derice, tingginya minat calon pemilik rumah di dalam kawasan Serpong Paradise City ini terlihat dari penjualan salah satu cluster yang ada yaitu Cluster Sierra yang unitnya langsung terjual habis dalam waktu tiga jam untuk rumah dengan tipe satu lantai dan untuk tipe dua lantai sudah sold out dalam rentang satu minggu.

Tipe Costa Rica (LT 60 m2, LB 36 m2) akan dibangun sebanyak 42 unit sementara tipe Palmira (LT 60 m2, LB 55 m2) akan dibangun sebanyak 52 unit. Fasilitas yang akan dibangun di dalamnya antara lain Swimming Pool, Club House, Paradise Park dan Giant Playground yang sudah pasti akan menambah kenyamanan bagi calon pemilik rumah.

Untuk sampai di Cluster Carara calon penghuni akan melewati jalan boulevard utama Kawasan Adventures yang megah dengan lebar ROW 17 serta dihiasi taman yang rimbun dan tertata indah. Area taman di dalam Cluster Carara juga akan membuat calon penghuni akan merasa betah tinggal di dalamnya karena akan ada area “Free Garden” di setiap unit rumah.

Di kawasan Paradise Serpong City sudah tersedia sejumlah fasilitas untuk menunjang penghuni seperti Mesjid Al Kautsar Di dalam Cluster Paradise Hill, universitas, sekolah,  pos polisi, dan juga dengan melakukan pembangunan kawasan komersial seperti area Shopping & Mall, office, hotel, foodwalk, shophouses dan Hypermarket.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*