Monday , 19 November 2018
Breaking News
Home / Breaking News / Progress Rilis Sierra, Cluster Terakhir Dibawah Rp 1 M

Progress Rilis Sierra, Cluster Terakhir Dibawah Rp 1 M

Commissioner Progress Group Derice Sumantri sedang memukul gong diluncurkannya cluster Sierra, Paradise Serpong City

Commissioner Progress Group Derice Sumantri sedang memukul gong diluncurkannya cluster Sierra, Paradise Serpong City

BERITA PROPERTI-Progress Group segera meluncurkan cluster Sierra seharga mulai dari Rp 488 juta di Paradise Serpong City. Sierra merupakan cluster terakhir yang ditawarkan dengan harga dibawah Rp 1 miliar. Sebelumnya, diperumahan seluas 150 ha ini, Progress Group memasarkan cluster Southscape dan Ligthscape pada tahun 2015 lalu.

“Kedua cluster tersebut mendapat sambutan yang luar biasa dari masyarakat. Cluster Southscape sold out dalam waktu 2 bulan, sedangkan Ligthscape lebih fantastis, sold out hanya dalam wakyu 1 bulan saja. Oleh karena itu, kami begitu optimis dengan cluster Sierra yang akan resmi di launching pada Sabtu, 5 Maret 2016 mendatang,” ujar Commissioner Progress Group Derice Sumantri kepada media, Kamis (25/2) di Serpong.

Dijelaskan Derice, cluster Sierra dirancang khusus bagi keluarga muda yang ingin memiliki hunian di Serpong dengan harga yang masih terjangkau. Hal ini karena makin meningkatnya harga lahan di Serpong, sehingga makin banyak tawaran dari hunian-hunian vertikal.  

Menjelang launching, permintaan terhadap cluster ini sudah menembus angka 161%. Derice memperkirakan, permintaan tersebut bisa mencapai 200% saat launching semakin dekat. NUP (nomor urut pemesanan) untuk cluster ini, lanjutnya, sudah mencapai angka 215 dari jumlah unit yang hanya ada 133 unit.

Cluster Sierra dibangun diatas lahan seluas 2 ha yang dipasarkan dalam 2 type, Valera luas tanah 50m2 dan luas bangunan 32m2, dengan bangunan 1 lantai, 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi. Kemudian, type Clarines luas tanah 50m2 dan luas bangunan 55 m2, dengan bangunan 2 lantai, 2 kamar tidur plus 1 kamar pembantu dan 2 kamar mandi.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*