Friday , 18 August 2017
Home » Breaking News » PROJEK, Aplikasi Properti B to B Pertama Diluncurkan

PROJEK, Aplikasi Properti B to B Pertama Diluncurkan

(Kiri – Kanan), Ronny Wuisan, Chief Operating Officer (COO)PROJEK, Philip Purnama, Chief Executive Officer (CEO) PROJEK, Rhenald Kasali, Andy K. Natanael, Investor PROJEK, dan Ali Tranghanda, Director PROJEK

(Kiri – Kanan), Ronny Wuisan, Chief Operating Officer (COO)PROJEK, Philip Purnama, Chief Executive Officer (CEO) PROJEK, Rhenald Kasali, Andy K. Natanael, Investor PROJEK, dan Ali Tranghanda, Director PROJEK

BERITA PROPERTI-Sebuah aplikasi properti B to B pertama di Indonesia bernama PROJEK, hari ini, Senin (14/3) resmi diluncurkan. Aplikasi ini bertujuan untuk membantu pemasaran produk properti primery melalui online. Hadirnya aplikasi PROJEK diharapkan dapat menjadi jembatan antara developer yang membangun properti dengan agen properti yang ikut memasarkannya.

“Pengguna internet dan handphone di Indonesia terus meningkat. Dari data Kominfo, saat ini sudah mencapai 73 juta atau sekitar 29 persen dari total populasi. Potensi ini lah yang mendorong kami meluncurkan PROJEK, yang akan menjadi jembatan informasi dan transaksi antara agen dan developer dengan aplikasi mobile berbasis Android dan IOS,” jelas Andy K. Natanael, salah seorang investor PROJEK saat peluncuran PROJEK di Gedung, WTC, Jakarta.

Chief Operating Officer PROJEK, Ronny Wuisan mengatakan, PROJEK adalah aplikasi online yang menawarkan cakupan yang sangat luas. PROJEK adalah solusi dalam memberikan informasi yang konsisten, terutama kepada agen properti yang tersebar di berbagai wilayah dalam waktu yang singkat dan bersamaan.

“Saat ini, lebih dari 3.800 member dengan lebih dari 1.000 agent yang telah bergabung di PROJEK. Kami targetkan dalam waktu 6 bulan mendatang, member dari PROJEK bisa mencapai 10.000. Developer besar yang sudah bekerjasama adalah Agung Podomoro Land, Sentul City dan Grup Mitra 10. Selama pre launching sejak akhir tahun lalu, PROJEK telah berhasil menjadi official marketing apps untuk properti senilai total Rp 1,4 triliun, dimana 40% sudah dalam proses booking para agen,” ujar Ronny Wuisan.

Ke depan, lanjut Ronny, akan semakin banyak developer yang akan bekerjasama dengan PROJEK, termasuk bank, asuransi, arsitek dan interior designer. PROJEK didukung oleh teknologi dan investasi dari Silicon Valley.

Share artikel ini dengan teman

2 comments

  1. Pagi pak. Bagaimana cara bergabung di online.

  2. Hallo Pak Andi ,Apakabar ? Wah bagus juga ya ada Aplikasi PROJEK ini sekarang ,untuk gabung caranya gimana ya ? Thanks.

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*