Friday , 20 September 2019
Home / Breaking News / Property&Bank Gelar Seminar Outlook Property 2015

Property&Bank Gelar Seminar Outlook Property 2015

IMG_4045Properti – Majalah Property&Bank menggelar Seminar Outlook Property 2015 dengan tema “Geliat Investasi Di Tengah Kelangkaan Lahan” di Grand Sahid Jaya Jakarta pada Kamis (4/12/2014). Seminar ini dihadiri sekitar 100 peserta yang terdiri dari sejumlah pengamat properti, developer, banker, serta panelis yang ahli di bidangnya.

Pembicara dalam sesi pertama seminar ini sangat variatif, seperti Matius Jusuf (Direktur Agung Podomoro Land) yang mengusung tema “Cara Jitu Reklamasi Atasi Kelangkaan”, Tony Eddy (CEO Keller Willians) dengan tema “Revolusi Managemen dan Sistem Bisnis Broker Properti Menyongsong MEA 2015”, Iwan Prawira (Seles Development Consumer Lending) dengan tema “Peran Perbankan dalam Memperkecil Backlog“, dan Teguh Satria (Dewan Kehormatan REI) dengan tema “Kesiapan REI Menyongsong Pasar Global”.

Dalam sesi ke dua, panelis yang hadir adalah Lukman Purnomo Sidi (Dewan Penasehat Senior DPP REI) dengan tema “Strategi Menghadapi Pasar Global”, Lukito Prawono (Wakil Ketua DPD AREBI DKI Jakarta) dengan tema “Kesiapan Broker Properti Hadapi MEA 2015”, Hariyadi B. Sukamdani (CEO Sahid Group) dengan tema “Prospek Bisnis Pengembangan Kondotel Di Indonesia”, dan Ali Tranghanda (Pengamat Property IPW) dengan tema “Dilema Ekspansi Di Tengah Kelangkaan Lahan”.

“Dalam seminar ini kita mendiskusikan kelangkaan lahan yang bukan berarti dalam bentuk fisiknya langka, melainkan sulitnya proses mendapatkan lahan tersebut. Selain itu, dalam menghadapi MEA 2015 mendatang, kita semua harus siap dan jangan sampai kalah dalam persaingan ekonomi dengan asing,” ujar Indra Utama, Pemimpin Redaksi Property&Bank dalam sambutannya.

Derasnya arus investasi asing, juga akan mengubah peta persaingan bisnis roperti di dalam negeri. Kekuatan modal dan inovasi produk yang menawarkan pemain asing, bukan mustahil menjadi ancaman bagi developer nasional. Untuk membahas lebih detail tentang hal tersebut, tim Majalah Property&Bank mengambil inisiatif untuk menggelar seminar yang mencakup pebisnis broker properti dan umum.

Check Also

Kadin Properti

Sektor Properti Nasional Perlukan Keselarasan Regulasi dan Insentif Fiskal

INDUSTRI – Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia mendukung program pemerintah dalam memajukan sektor properti …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit Edisi Terbaru

Majalah Property&Bank
Edisi. 163

Pesan Sekarang!
close-link