Monday , 19 November 2018
Breaking News
Home / Properti / Superblok & Kota Mandiri / Provident Development Fokus Garap Kawasan Dadap

Provident Development Fokus Garap Kawasan Dadap

Show unit Grand Dadap City

Show unit Grand Dadap City

PROPERTI-Potensi yang dimiliki oleh kawasan Dadap sebagai wilayah satelit baru penopang ibukota Jakarta, di lirik oleh Provident Development dengan mengembangkan Grand Dadap City. Perusahaan pengembang yang berdiri pada tahun 2014 ini, akan mewujudkan kawasan terpadu (mixed use) seluas 3,7 hektar dan merupakan yang pertama di kawasan Dadap.

CEO Provident Development Felix S. Hasamin mengatakan, sesuai dengan visi dan misinya, Provident Development hadir dan membangun proyek untuk memberikan kontribusi bagi pengembangan wilayah dan masyarakatnya. Berpegang teguh pada pedomannya memberikan yang terbaik bagi pelanggan, kini Dadap berkembang menjadi wilayah yang sejajar dengan wilayah satelit Jakarta lainnya.

“Konsistensi Provident Development dalam membangun kawasan terpadu Grand Dadap City yang nyaman bagi masyarakat, membuat kepercayaan investor semakin kuat. Pada bulan Agustus 2015, unit premium Grand Dadap City, Emerald Tower mulai diserahkan pada pelanggan prioritas. Bersamaan dengan dimulainya  kegiatan serah terima,” ujar Felix S. Hasamin.

Dijelaskan Felix, pelebaran jalan seluas tujuh belas meter yang baru saja dilakukan dan masih terus berproses menjadi penanda, makin baiknya infra struktur yang ada di wilayah Dadap. Sebelumnya, Pemda setempat juga memberlakukan dilarangnya kendaraan berat melewati Jalan Raya Perancis untuk mengurai kemacetan yang biasa terjadi. Upaya lainnya untuk memberikan kemudahan akses di daerah Dadap dilakukan dengan rencana pembangunan jalan baru dari Parameter Utara menuju Jalan Raya Prancis.

“Kami juga mulai memberikan kesempatan customer untuk melihat langsung contoh unit pada Opening Show Unit Emerald Tower. Kami menyambut hangat keluarga Grand Dadap residence dan berterima kasih atas kepercayaan mereka akan produk kami. Kami yakin, Grand Dadap Residence akan menjadi hunian yang nyaman sekaligus terlengkap bagi keluarga,” sambung Felix.

Emerald Tower terdiri dari berbagai tipe unit seperti 2 Bedrooms + 1 seluas, 2 Bedrooms, dan 1 Bedroom. Berada dalam kawasan terpadu, Grand Dadap Residence menjadi hunian modern dengan fasilitas lengkap yang dikelilingi oleh mall, ruko, dan hotel eksklusif.  Emerald Tower dilengkapi dengan desain interior; baik wallpaper, homogenous tile, wardrobe serta fasilitas lengkap dapur yang eksklusif.

Fasiltas lainnya seperti, water heater, internet, cctvv, club house membership, dan free parking menjadi pelengkap yang sempurna.Konsep hijau diwakili dengan adanya Royal Jardin yang menjadi kesempurnaan hunian yang nyaman. “Dengan konsep yang eksklusif, Grand Dadap Residence telah terjual 50%, dan kami yakin masih akan terus bertambah,” ujar Felix S. Hasamin optimis.

Grand Dadap Residence terdiri dari lebih 1000 unit dengan ukuran mulai 28 – 68 meter dengan patokan harga mulai 400 juta sampai 1,3 miliar rupiah. Grand Dadap City hanya berjarak 2,5 km dari Bandara Soekarno Hatta dan 2 km dari tol dalam kota. Saat ini, pembangunan Grand Dadap Mall tahap II sudah dimulai dan siap memberikan fasilitas terbaik bagi keluarga Grand Dadap Residence.

Share artikel ini dengan teman

2 comments

  1. Jangan beli Project Yang di bangun Oleh pt ini. Saya mempunyai pengalaman buruk.
    Tgl 30 Maret 2015 saya membeli Unit Studio uk 21,8mtr dengan cara bayar Balon 36kali, dengan Harga 421jtan. Sudah membayar 11 Kali.
    Terus Hari Ini saya Minta Price List terbaru. Saya sangat kaget. Harga Studio untuk uk 21,8mtr dengan cara bayar Balon 36 Kali, Harga Menurun Menjadi 299jtan.
    Setelah mendapatkan Price List terbaru, saya Hub dengan Marketing untuk Minta penjelasan. Tidak Ada jawaban, Telepon Juga tidak di jawab.
    Telepon administrasi Grand dadap Juga tidak diangkat.
    Saya sangat keckes. Jadi saya Share pengalaman saya membeli Properti Ini sangat menyesal.

    Saya Mohon kepada pinpinan dari PT provident. Segera menyelesaikan masalah saya.
    Terima kasih.

  2. Yth. Ibu Betty,

    Terima kasih sebelumnya atas informasi yang diberikan.

    Sebelumnya, kami ingin bertanya terlebih dahulu mengenai nama lengkap Ibu Betty. Karena berdasarkan data sales administrasi kami, tidak ada pembelian atas unit atas nama Ibu Betty.

    Sebagai informasi, Grand Dadap City memiliki tiga tipe luasan untuk unit studio, masing-masing berukuran:
    21,86 m2
    27,93 m2
    28,82 m2

    Adapun harga 421 juta adalah untuk tipe unit luasan 27,93 m2 dengan cara bayar balloon payment 36x.

    Bila masih ada pertanyaan lain terkait keluhan yang Ibu layangkan, silahkan menghubungi Marketing Gallery di 021- 22556865 atau bila berkenan silahkan Ibu mengirimkan nomor telepon Ibu ke email providentdevelopment.id@gmail.com untuk kami hubungi.

    Kami tunggu tanggapannya, Ibu Betty.

    Salam,
    Grand Dadap City – http://www.providentdevelopment.co.id

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*