Sunday , 18 November 2018
Breaking News
Home / Properti / Apartemen & Perhotelan / Proyek Pertama Crown Group Di Indonesia Akan Hadir Di Kawasan Ancol

Proyek Pertama Crown Group Di Indonesia Akan Hadir Di Kawasan Ancol

Komisaris dan Group CEO Crown Group, Iwan Sunito (kiri) dan Direktur Utama PT Pembangunan Jaya Ancol, Tbk, C. Paul Tehusijarana (kanan).

BERITA PROPERTI – Setelah sekian lama ditunggu, teka-teki proyek pertama Crown Group di Indonesia, akhirnya terjawab sudah. Hari ini, Senin (7/5) Crown Group mengumumkan, akan mengembangkan proyek hunian vertikal mewah di kawasan Ancol, Jakarta. Untuk mendukung rencana ini, Crown Group berkolaborasi dengan PT. Pembangunan Jaya Ancol, Tbk sebagai pengembang utama kawasan wisata di pantai utara Jakarta itu.

“Ancol merupakan kawasan wisata yang sudah sangat lengkap, baik hunian maupun fasilitas komersialnya. Proyek yang akan kami kembangkan bersama PT. Pembangunan Jaya Ancol, Tbk di kawasan tersebut, akan menjadi sangat luar biasa nantinya. Kami sangat optimis proyek ini akan terserap dengan sangat baik, saat mulai dipasarkan November 2019,” ujar Komisaris dan Group CEO dari Crown Group, Iwan Sunito di Grand Hyatt, Jakarta.

Iwan mengatakan, proyek yang mengusung konsep pembangunan Water Front ini, merupakan perwujudan dari kawasan water front Sydney yang terkenal di dunia seperti darling harbour dan circular quay. Untuk pembangunannya, Crown Group akan menggandeng arsitek terkemuka melalui kompetisi desain. Sudah terdaftar tiga arsitek dalam negeri dan satu arsitek dari luar negeri.

Water Front pertama di Indonesia ini dibangun di atas lahan seluas 4,7 hektar. Proyek ini akan terdiri dari beberapa tower unit apartemen mewah dengan fasilitas berkelas seperti yacht club, water front promenade dan fasilitas komersial eksklusif. Harga yang ditawarkan berkisar antara Rp 30 jutaan per meter, hampir sama dengan harga pasaran di sekitar kawasan Ancol.

Direktur Utama PT Pembangunan Jaya Ancol, Tbk, C. Paul Tehusijarana, mengungkapkan pihaknya sangat antusias bekerjasama dengan Crown Group yang sudah berpengalaman membangun properti mewah di Sydney, Australia.

“Ancol memiliki keunggulan yang unik karenai berlokasi di tepi pantai. Sekarang ditambah lagi dengan berkolaborasi bersama pengembang sekelas Crown Group, maka kami sangat optimis dengan adanya proyek ini yang berkonsep Mixed Use dengan Water Front Lifestyle kelas dunia, dapat menambah nilai kawasan Ancol,” ujar Paul.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*