Monday , 19 November 2018
Breaking News
Home / Properti / Apartemen & Perhotelan / Serpong Garden Apartment Mulai Dibangun

Serpong Garden Apartment Mulai Dibangun

Direktur Utama PT Hutama Anugrah Propertindo, Subianto Satmaka (Ketiga kiri) dan Komisaris Karya Cipta Group, Pingki Elka Pangestu (Kedua kiri) beserta jajaran Direksi PT Hutama Anugrah Propertindo saat prosesi ground breaking Serpong Garden Apartment.

BERITA PROPERTI – Pembangunan proyek Serpong Garden Apartment (Segar) yang terletak di Jl Raya Cisauk Lapan, Tangerang, Banten telah dimulai, dengan ditandai acara ground breaking, Minggu (28/1) kemarin. Apartemen ini dikembangkan oleh PT Hutama Anugrah Propertindo, perusahaan kolaborasi PT Harapan Inti Persada Indah (HIPI) dan Karya Cipta Group.

Untuk menyelesaikan pembangunan sesuai jadwal, pengembang telah menunjuk CSCEC Strait atau China Strait Construction Engineering Corp, konsorsium perusahaan konstruksi asal China. Perusahaan tersebut milik BUMN China State Construction Engineering and Co, Ltd yang dikenal sebagai perusahaan konstruksi dan infrastruktur terbesar di China, bahkan di dunia.

Direktur Utama PT Hutama Anugrah Propertindo Subianto Satmaka dalam keterangan tertulis mengatakan, prosesi ground breaking ini sebagai bukti komitmen pihaknya terhadap konsumen. “Kami akan membangun Serpong Garden Apartment dengan kualitas yang baik dan sesuai dengan jadwal yang telah direncanakan. Kami berusaha untuk memberikan produk yang terbaik dengan delivery tepat waktu,” tegasnya.

Dikembangkan di atas lahan seluas 2,7 hektar, Serpong Garden Apartment merangkum 5 tower (Tower Cattleya & Tower Bellerosa, serta 3 tower lainnya), dengan luas total lantai bangunan mencapai 171.000 m2 dan total ± 5000-an unit apartemen yang menelan investasi sebesar Rp1,2 triliun. Serpong Garden Apartment akan dibangun dalam beberapa tahapan dengan masa pengembangan selama 5 tahun. Rencananya, Serpong Garden Apartment akan mulai diserahterimakan secara bertahap pada kuartal IV tahun 2020.

“Saat ini tower Cattleya & Bellerosa sudah terjual lebih dari 90%. Hal ini membuktikan bahwa minat masyarakat terhadap hunian berkonsep transit oriented development (TOD) masih tinggi. Kami juga sedang memasarkan tower kedua bernama Bellerosa dengan harga mulai Rp280 jutaan,” ujar Subianto.

Tower Bellerosa dirancang dengan inspirasi arsitektur Jepang. Dipasarkan dengan harga terjangkau bagi eksekutif muda maupun pasangan muda. Untuk type Studio bisa dibeli menggunakan fasilitas kredit pemilikan apartemen (KPA) dengan cicilan sekitar Rp2 jutaan per bulan sedangkan untuk type 2 bedroom sekitar Rp4 jutaan per bulan.

Bagi calon konsumen, berbagai kemudahan diberikan antara lain dengan memberikan tiga cara pembayaran yakni Tunai Keras 1 bulan, Tunai Bertahap 48x, dan Kredit Pemilikan Apartemen (KPA) dengan downpayment (DP) 20% dibayar 24x. “Masyarakat yang membeli di saat awal akan lebih banyak mendapat keuntungan dari capital gain Serpong Garden Apartment,” jelas Konsultan Marketing Penjualan Serpong Garden Apartment Lukas Bong.

Dikatakan Lukas Bong, pihaknya memperkirakan sejak dipasarkan hingga serah terima unit harga Serpong Garden Apartment akan meningkat antara 75% hingga 100%. Oleh karena itu, ujar Lukas, jangan tunda untuk segera membeli Serpong Garden Apartment. Selain itu, dari capital gain, pembeli juga bisa mendapatkan keuntungan dengan pada saatnya menyewakan unit apartemen yang dimiliki.

“Serpong Garden Apartment berdekatan dengan kampus Universitas Prasetya Mulya dan Universitas Atma Jaya. Tentu ada kebutuhan akan tempat tinggal bagi mahasiswa maupun dosen sangat tinggi. Untuk rate sewa kos-kosan di kawasan Cisauk bisa ”mencapai” Rp2 juta hingga Rp4 juta per bulan,” ungkap Lukas.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*