Monday , 19 November 2018
Breaking News
Home / Properti / Apartemen & Perhotelan / PSM Gratiskan Biaya Akad KPA Selama Ramadhan

PSM Gratiskan Biaya Akad KPA Selama Ramadhan

Agus Susilo Direktur Utama Cimanggis City (kiri), Donny Wijaya selaku Chief Operation Officer Cimanggis City (tengah), Sanggam Sitorus Project Director Cimanggis City (kanan) berfoto bersama dengan anak yatim usai berbuka puasa

Berita Properti : Puluhan anak yatim piatu yang berasal dari lingkungan sekitar Apartemen Cimanggis City, mengikuti acara berbuka puasa bersama dengan jajaran direksi PT. Permata Sakti Mandiri (PSM), di Marketing Gallery Apartemen Cimanggis City, Depok, Minggu (20/6/2018).

Selain anak yatim, PT. Permata Sakti Mandiri (PSM) juga mengundang seluruh pembeli unit apartemen Cimanggis City dari awal memperkenalkan diri pada 20 Mei 2017 lalu.

Donny Wijaya selaku Chief Operation Officer Cimanggis City mengatakan “tepat satu tahun sejak kami memperkenalkan Cimanggis City dan gathering ini dan kebetulan bertepatan dengan bulan Suci Ramadhan. Sebagai tanda syukur, kami undang seluruh customer untuk berbuka puasa bersama di Marketing Gallery kami,” Kata Donny.

“Kami mengundang anak yatim piatu sebagai bentuk kepedulian sosial dan berjalannya program CSR terhadap lingkungan sekitar dibulan suci Ramadhan ini. Untuk hadiah kejutan bagi customer yang hadir adalah tanda terimakasih kami kepada para customer atas kepercayaannya memilih Cimanggis City sebagai hunian maupun pilihan investasinya,” tambah Donny. Ia berharap dari kegiatan ini sedikitnya bisa membahagiakan anak yatim dan mengambil hikmah pada bulan Ramadhan.

Permata Sakti Mandiri yang mengembangkan hunian eksklusif Cimanggis City di kawasan Cimanggis, Depok ini menawarkan beberapa kemudahan-kemudahan bagi para calon pembeli baru atau bagi yang baru ingin memiliki hunian pertamanya, seperti digratiskannya biaya akad KPA dengan harga yang masih sangat terjangkau dimulai dari 275 jutaan rupiah.

Agus Susilo, Direktur Utama Cimanggis City mengatakan bahwa “hanya dengan cicilan sekitar 2,3 jutaan rupiah saja para pekerja dengan pendapatan 5 sampai 10 juta sudah bisa memiliki hunian idamannya yang dekat dari kota Jakarta,” ungkapnya.

Agus juga mengungkapkan bahwa dengan gathering customer sekaligus buka puasa bersama kali ini dapat semakin mendekatkan tali silahturahmi antara manajemen Cimanggis City dengan para buyer serta membuka peluang penjualan baru atas referensi buyer sebelumnya.

Berkonsep lagoon leisure serta mengusung bangunan eksklusif dengan akses tranportasi 24 jam dan infrastruktur yang super lengkap di Jalan Raya Bogor yang diapit oleh banyak kampus atau universitas terkenal membuat Cimanggis City sangat tepat sebagai hunian dan investasi saat ini.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*