Saturday , 7 December 2019
Home / Bahan Bangunan / PT Jaya Bersama Saputra Perkasa Rancang Pintu Baja Bermotif Kayu solid

PT Jaya Bersama Saputra Perkasa Rancang Pintu Baja Bermotif Kayu solid

PT Jaya Bersama Saputra Perkasa
ditawarkan Pintu Baja dengan tiga varian produk

Bahan Bangunan : Selain berfungsi sebagai salah satu aspek keamanan, pintu rumah juga berfungsi untuk memperindah tampilan rumah. Saat ini banyak produsen menawarkan beragam model pintu yang terbuat dari berbagai material sebagai bahan dasarnya.

Merujuk pertumbuhan penduduk Indonesia yang sudah mencapai 264 juta jiwa dan didukung dengan prediksi 5,5 % pertumbuhan ekonomi tahun ini, menjadikan daya beli masyarakat masih tinggi khususnya untuk belanja keperluan bahan bangunan rumah, salah satunya pintu rumah.

Salah satunya PT Jaya Bersama Saputra Perkasa, yang sudah eksis selama 15 tahun, kembali meluncurkan prodok pintu baju  Fortress. Fortress, merupakan hasil inovasi terbaru material pintu berbahan plat baja yang dirancang menyerupai pintu berbahan kayu solid. Produk hadir sebagai  alternatif terbaik pengganti pintu rumah konvensional.

BACA JUGA :   Bank BTN dan Ambisi Menjadi Lima Besar

Jon, Bussiness development PT Jaya Bersama Saputra Perkasa “untuk tahun ini, kami meluncurkan Fortress dalam tiga varian produk dengan tujuh motif serupa urat kayu. Dipasarkan dalam dua pilihan warna, yaitu putih dan aksen warna alami kayu,”ujar Jon.

Lebih jauh Jon menjelaskan bahwa pintu Fortress  terbuat dari bahan plat baja sehingga membuat pintu lebih tahan lama, kuat, aman dan juga anti rayap.

“Produk ini dilengkapi sejumlah fitur keamanan yang tidak dijumpai pada pintu konvensional. Salah satunya, lima titik penguncian yang membuat pintu baja Fortress lebih aman, sehingga memiliki standar keamanan penguncian serupa brankas,”ujarnya.

Untuk mendapatkan motif kayu alami, pintu baja Fortress melalui proses akhir penyematan teknologi heat transferred printing, sehingga secara penampilan pintu memiliki corak persis urat kayu. Secara estetika sangat maksimal, sementara keamanan rumah lebih terjamin.

BACA JUGA :   Pemerintah Segara Perbaiki Infrastruktur Yang Rusak Akibat Gempa Ambon

Fortress dipasarkan dengan ketebalan plat panel 0,6 mm dan ketebalan plat kusen 0,8 mm. Per unitnya memiliki berat 35 kg, tergolong ringan untuk ukuran material baja. Spesifikasi produknya, lebar 90 cm untuk pintu single, 120 cm untuk mother and son, dan 150 cm untuk double door, dengan dua  pilihan ketinggian : 210 cm dan 230 cm.

Pamakaian dalam jangka waktu lama diklaim aman, karena perubahan cuaca tidak berpengaruh terhadap material baja yang anti susut maupun lengkung.

Untuk target pasar, dikatakan Jon, target kita adalah kontraktor, developer, pemilik rumah yang sedang melakukan renovasi untuk rumahnya.

Selain pintu baja motif kayu Fortress, perusahaan juga memasarkan produk pintu besi lainnya seperti, pintu besi tahan api (fire exit door) dan juga pintu garasi besi.

BACA JUGA :   Kawasan Batang Arau, Lokasi Legenda Siti Nurbaya Ditata Ulang

Potensi pasar pintu baja tentunya terbuka lebar, mengingat angka kelahiran yang cukup tinggi di Indonesia berdampak pada kebutuhan rumah yang terus meningkat setiap tahunnya. Maka itu, tidak menutup kemungkinan bila perusahaan  merencanakan dalam jangka waktu tertentu akan membuka pabrik di Indonesia.

Check Also

SMF

SMF Siap Kucurkan FLPP Rp3,7 Triliun di 2020, 25% Dari Total Penyaluran

KEUANGAN – PT Sarana Multigriya Finansial Persero (SMF) siap kucurkan pembiayaan Rp3,7 triliun pada 2020 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 166

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
Cover Property&Bank edisi 166
close-link
INFO LEBIH LANJUT KLIK DISINI!
close-link