Monday , 19 November 2018
Breaking News
Home / Properti / Apartemen & Perhotelan / PT Sentul PP Properti Luncurkan Proyek Perdana

PT Sentul PP Properti Luncurkan Proyek Perdana

Maket Rencana Pengembangan Superblok Di Sentul City

Maket Rencana Pengembangan Superblok Di Sentul City

BERITA PROPERTI-Setelah menandatangani kerjasama joint venture antara PT Sentul City Tbk (BKSL) dan PT PP Properti Tbk (PPRO) dengan nama perusahaan PT Sentul PP Properti, keduanya sepakat mengembangkan proyek apartemen sebagai proyek perdana.

Apartemen yang akan dkembangkan oleh PT Sentul PP Properti itu adalah Verdura Apartment yang terletak di kawasan CBD Centerra, Sentul City, Bogor. Dibangun diatas lahan seluas 8.8 hektar, apartemen ini akan tergabung dalam superblok terintegrasi di Sentul City yang menyatukan konsep kerja, hidup dan bermain.

Presiden Direktur PT Sentul PP Properti Richard Susilo, menjelaskan, untuk pengembangan Verdura Apartment sendiri, akan dibangun di atas lahan 10.000 m2 yang terdiri atas 3 tower apartemen yang merangkum sebanyak 1.836 unit apartemen atau 612 unit per tower. ”Lokasinya persis disamping AEON Mall Sentul City,” kata Richard.

Verdura Apartment terdiri atas 3 tipe yakni tipe studio (28 m2), tipe 1 bedroom (41,2 m2), dan 2 bedroom (68,1 m2 dan 69,3 m2). Dipasarkan dengan harga mulai dari Rp16,5 juta per m2 sampai dengan Rp22,5 juta per m2. “Untuk tower pertama sudah terjual 40% yakni sebanyak 150 unit dan kami optimis sampai akhir tahun untuk tower pertama bisa habis terjual semua,” kata Richard. Untuk tower 1 dan 2, kata Richard, rencananya akan dibangun di tahun 2016, sementara tower 3 tahun 2017.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*