Monday , 17 December 2018
Breaking News
Home / Properti / Apartemen & Perhotelan / Pudjiadi Prestige Tawarkan Apartemen Siap Huni Azalea Suites Cikarang

Pudjiadi Prestige Tawarkan Apartemen Siap Huni Azalea Suites Cikarang

Azalea Suites salah satu apartemen yang tercepat dalam menyerahkan Sertifikat Hak Milik Atas Satuan Rumah Susun (SHMSRS) kepada para pembeli, hanya dalam waktu 1 tahun setelah serah terima unit.

BERITA PROPERTI – PT. Graha Puji Propertindo, anak perusahaan PT Pudjiadi Prestige, Tbk yang mengembangkan Apartemen Azalea Suites @ Green Palace Cikarang, terus melengkapi fasilitas yang ada di apartemen tersebut. Yang terbaru adalah Onsen & Sauna Gym, Restaurant Jepang “Hanamori”, Laundry dan Drugstore.

Seluruh fasilitas tersebut telah beroperasi dan sudah bisa dimanfaatkan oleh penghuni. Sementara, fasilitas Klinik Dokter Gigi tak lama lagi juga akan segere beroperasi dan saat ini masih dalam progress pengembangan. Dengan hadirnya fasilitas-fasilitas tersebut, maka Apartemen Azalea Suites @ Green Palace Cikarang sudah siap untuk dihuni.

President Director PT Pudjadi Prestige, Tbk., Damian Pudjiadi, mengatakan, Apartemen Azalea Suites Cikarang saat ini merupakan salah satu hunian di Cikarang yang sudah siap untuk dihuni karena sudah melakukan serah terima unit dan paling siap dari segi legalitas, karena memiliki Sertifikat Laik Fungsi serta memiliki Sertifikat Hak Milik Satuan Rumah Susun (SHMSRS).

“Sebagai pengembang berpengalaman, kami selalu komitmen dalam memenuhi harapan konsumen untuk mendapatkan hunian yang aman, nyaman, dan tentunya memiliki prospek ke depan,” tutur Damian Pudjiadi saat menggelar acara media Gathering bersama wartawan di restoran bernuasa jepang Hanamori yang berada di Apartemen Azalea Suites Cikarang, Rabu (16/5).

Dikatakan Damian, Green Palace Residence tak hanya merupakan sebuah kawasan hunian yang ideal, namun juga sarana investasi yang menguntungkan karena berada di lokasi yang sangat strategis. “Terbukti, saat ini sebagian besar penghuni merupakan ekspatriat yang berasal dari Jepang,” tuturnya.

Untuk diketahui, Cikarang adalah pusat kawasan industri pertama sekaligus tercatat sebagai kawasan industri terbesar di Indonesia. Di kawasan dengan luas wilayah sekitar 200 km2 ini hampir setengahnya didominasi oleh perusahaan-perusahaan asing, khususnya Jepang dan Korea dengan sebanyak 2000 perusahaan multinasional dan internasional. Tak kurang 20 ribu ekspastriat bekerja dan beraktivitas di Cikarang.

Direktur PT  Pudjiadi Prestige Tbk, Toto Sasetyo mengungkapkan, Cikarang telah menjelma sebagai salah satu kawasan sunrise di Timur Jakarta. Industri di Cikarang tersebar di 7 kawasan industri, seperti; Jababeka, Bekasi Fajar, Delta Silicon (Lippo Cikarang), Kota Delta Mas, MM2100 Industrial Town, EJIP serta BIIE (Hyundai).

“Hal ini membuat bisnis sewa apartemen di Cikarang sangat prospektif dengan potensi rental guarantee selama 2 tahun dan potensi rental yield sebesar ±20 % per tahun. Rata-rata harga sewa apartemen di kawasan Cikarang saat ini dipatok antara ±Rp 150 juta s/d Rp. 300 juta per tahun, bahkan, ada apartemen yang mematok tarif lebih tinggi,” kata Toto.

Karena itu, katanya, tidak diragukan potensi sewa apartemen Azalea Suites @ Green Palace Cikarang ke depannya. Selain karena selain potensi sewanya, Azalea Suites juga menjadi salah satu apartemen yang tercepat dalam menyerahkan Sertifikat Hak Milik Atas Satuan Rumah Susun (SHMSRS) kepada para pembeli, hanya dalam waktu 1 tahun setelah serah terima unit.

Azalea Suites @ Green Palace Residence dibangun secara bertahap. Untuk tahap pertama akan dibangun sebanyak dua tower dari empat tower yang direncanakan, yaitu Tower Acacia dan Tower Banyan yang merangkum sebanyak 732 unit, masing-masing 447 unit dan 285 unit.

Pembangunan kedua tower beserta fasilitasnya saat ini telah diserahterimakan dan siap untuk dihuni (semi furnished). Adapun, untuk tipe yang ditawarkan, yaitu Type Studio Deluxe (22 m2), Type Corner Studio Suites (38 m2) serta Studio Suites (44m2), dengan harga mulai dari Rp387 jutaan sampai tertinggi Rp775 jutaan.

Azalea Suites Cikarang juga dikelilingi berbagai fasilitas lain yang bisa memenuhi kebutuhan penghuninya, seperti fasilitas pendidikan (Al Azhar, BPK Penabur dan President University) yang bisa ditempuh 15 menit, rumah sakit internasional (Siloam, Mitra Keluarga dan Medical City) yang berjarak tempuh 5 menit dan hanya selangkah saja dari pusat belanja Carrefour, karena persis berada di sebelahnya.

Berlokasi di depan pintu tol Cikarang Barat Km28 atau persis di tepi Jalan Raya Cikarang- Cibarusah, apartemen yang dikelola secara profesional oleh Taisei Co. Ltd Jepang ini, dibangun di atas lahan seluas 25.000 m2, apartemen ini terdiri dari 4 tower apartemen yang merangkum sebanyak 3.000 unit. Taisei Co. Ltd Jepang berpengalaman mengelola gedung-gedung di beberapa Negara seperti Jepang, Vietnam dan sejumlah negara lainnya.

Sementara PT Pudjiadi Prestige, Tbk merupakan pengembang senior di Indonesia dan berada di bawah kelompok usaha The Jayakarta Group. Sejumlah proyek-proyek properti prestisius mulai dari hunian hingga properti komersial pada berbagai daerah di Indonesia dikembangkan grup pengembang ini. Grup ini juga membangun dan mengelola jaringan hotel di Indonesia, seperti  Jakarta, Anyer, Bali, Lombok, Jogyakarta dan Flores.

“Calon pembeli yang ingin memiliki unit di Azalea Suites @ Green Palace Residence, saat ini kami menawarkan beragam kemudahan cara bayar yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan dan kemampuan pembeli, mulai dari skema pembayaran Kredit Pemilikan Apartemen (KPA) hingga pembayaran secara cash bertahap,” pungkas Toto.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*