Thursday , 17 August 2017
Home » Indeks Berita » PUPR Resmikan Rusunawa Ponpes Darul Ulum Jateng

PUPR Resmikan Rusunawa Ponpes Darul Ulum Jateng

Rusun Darul Ulum Semarang

Rusun Darul Ulum Semarang

BERITA PROPERTI– Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Basuki Hadimuljono, Kamis (10/3) lalu meresmikan Rusunawa di Pondok Pesantren Darul Ulum, Desa Reksosari Kecematan Suruh Kabupaten Semarang, Jawa Tengah. Rumah susun berkapasitas sekitar 320 santri tersebut terdiri dari 3 lantai dengan 12 kamar besar (barak), lengkap dengan fasilitas yang dibutuhkan.

“Rusun ini diharapkan dapat membantu dalam penyediaan hunian yang layak yang jauh lebih baik dari sebelumnya. Sehingga penerima bantuan diharapkan dapat memanfaatkan dan mengelola dengan baik, dipelihara serta dimanfaatkan sebagaimana mestinya,” ungkap Menteri PUPR yang disampaikan dalam siaran pers kepada propertynbank.com.

Anggota DPD RI H. Ahmad Muqowan yang terpilih menjadi anggota DPD melalui Dapil Jawa Tengah hadir sebagai tuan rumah dan pengasuh Ponpes Darul Ulum menyampaikan terimakasih kepada pemerintah melalui Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat atas pembangunan rusunawa tersebut.

“Terima kasih kepada Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat yang dipimpin oleh Basuki Hadimuljono atas pembangunan rusunawa ini. Ponpes ini memang layak mendapat bantuan dari pemerintah pusat seperti rusunawa karena selama ini para santri tinggal di asrama yang memang kurang layak,” ujar Ahmad Muqowam. 

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*